Temanku Makhluk Astral

Hi, perkenalkan namaku Naomi listhiya pratiwie bisa dipanggil Naomi. Nah kali ini aku akan menceritakan tentang seorang temanku yang sudah meninggal dunia karena gantung diri. Nah begini ceritanya, saat SD kelas 4 aku memiliki teman yang bernama Elisabeth dia memiliki kucing bernama Elisabith, saat hari sabtu tanggal 7 Elisa [Elisabeth] memberi tahu bahwa kucingnya itu mati karena cacingan, aku sangat kaget mendengarnya

Saat kami akan pulang ke rumah Elisa bilang ”Aku ingin mati saja”. Karena dia bilang begitu, aku kaget dan aku pun menahannya untuk pulang, karena aku kaget mendengarnya. Tapi aku gagal menahannya, akhirnya dia berlari sambil menangis menuju rumahnya.

Aku pun ikut mengejarnya tapi gagal, saat sedang makan siang bunda memberi tahu bahwa Elisabeth telah meninggal dunia, aku pun kaget mendengarnya. Rasanya aku ingin pingsan ketika mendengar kabar tersebut. Saat malam harinya aku pergi ke makam Elisabeth. Aku melihat ibunya sedang menangisi makamnya, aku turut berduka cita sambil menaburkan bunga.

Lalu aku melihat anak perempuan sedang melihatku, aku pun menitipkan keranjang bungaku kepada ibu Elisabeth. Aku menghampiri anak perempuan itu, dan dia melihatku dengan senyum senang. Aku pun tanpa rasa takut, aku bertanya kepadanya “hai, siapa namamu?” dan dia pun menjawab “namaku, Nanami”. Oh, ternyata namanya Nanami tetapi wajahnya mirip sekali dengan wajah Elisabeth. [Lanjut ke part 2].

loading...

Share This: