Tempat Pemakaman Umum

Hy nama saya danang saya tinggal di kelapa gading paling tepat di pasar inpres, ini kisah nyata saya, pada saat saya ingin pergi ke Tempat Pemakaman Umum bersama istri saya (susi) dan keponakan saya (andre) pada saat itu hari kamis tepatnya malam jumat kliwon. Pada saat saya mau masuk ke dalam TPU saya sudah merasa tidak enak kebetulan saya ziarah pada saat hampir adzan magrib setelah saya masuk bulu kuduk saya berdiri semua tapi saya cuek dan terus jalan menuju makam almarhum paman saya.

Makam paman saya jaraknya memang agak jauh di sebelah pojok di ujung pada saat saya tiba di makam perasaan saya semakin tidak enak tapi apa boleh buat saya sudah terlanjur masuk, setelah sampai saya duduk di sebelah batu nisan paman saya segera buka dengan baca bismilah dan pada saat saya sedang membaca surah YASIN keponakan saya berkata “om itu ada orang lagi duduk disana” saya pun tak memperdulikan nya dan saya terus membaca surah yasin.

Disaat saya ingin selesai membaca surah yasin ponakan saya berkata lagi “om ada orang jalan kesini om dia pakai baju putih dan rambutnya panjang” lalu istri saya menjawab pertanyaan ponakan saya “sudah biarin gak usah di liat” dan pada saya selesai membaca surah yasin istri saya minta ijin ke saya kalo dia mau pulang duluan dan saya mengijinkan setelah istri saya beranjak pergi dan dia berjalan agak jauh saya pun mendengar suara seorang wanita yang sedang tertawa saya pun tak menghiraukan nya.

loading...

Saya pun tetap membaca khusu untuk paman saya dan saat terdengar adzan magrib saya mendengar suara wanita tadi yang tertawa pada saat saya menengok ke atas ternyata saya melihat seorang wanita berbaju putih rambutnya pun panjang sekali saya pun kaget tanpa menunggu saya bergegas lari. Kuntilanak itupun terus mengejar saking cepatnya saya lari sendal saya yang sebelah kiri tertingal.

Ketika saya ingin mengambil sandal saya. Sayapun melihat kuntilanak itu semakin dekat apa boleh buat sayapun meninggalkan sebelah sendal saya yang sebelah kiri. Keesokan harinya pada saat jam 10:36 siang saya kembali ke TPU untuk mengambil sandal saya yang tertinggal pada saat saya ingin mengambil sandal saya. Saya pun melihat ada tulisan merah di sandal saya tulisannya adalah “Swallow”.

Share This: