Tempat yang Aneh

Hy guys, aku Kelvin di panggil Kel di panggil Vin, terima kasih sobat KCH yang telah add pinku. Aku akan lanjutkan cerita nyataku yang ke-2, setelah yang pertama adalah penampakan tuyul di musim panas, sudah langsung saja ya sob, waktu itu aku kelas 1, aku tinggalnya di Pajintan (sebelum Poteng) kata orang tuaku.

Disitu perkampungan, rumahku dulunya rumah papan dan belum berlistrik, di sekitar situ juga hutan kalau sekarang tidak taulah, yang membuatku ngangenin itu setiap sore, soalnya disitu ada sungai dan aku suka ke sungai walaupun sendirian. Ya, kerjaanku memancing pastinya, yang buat aku kaget itu setiap sore selalu di hampiri kakek bawa cangkul yang seperti berkebun.

Ya maklumlah kenal gak kenal namanya anak kecil, aku langsung panggil saja “kek kemana, kek?” dia tidak nyahut dan gara-gara pancinganku ini di tarik ikan gabus, ya aku senang-senang saja. Tapi itu kakek entah sudah pergi kemana, langsung menghilang begitu saja. Malam pun tiba, ya aku pulang, dan setiap malam itu aku selalu mendengar suara-suara aneh.

Tapi aku bingung kenapa yang lain nggak dengar ya, mau tidak mau aku diam saja, tapi masih ada suara yang berasal di bawah kolong tempat tidur, namun aku abaikan saja. Ternyata keesokan harinya pas lagi sorenya, ibuku juga ngelihatnya dan dia baru percaya. Dan sejak itu jika ada yang lewat, kata ibuku jangan memanggilnya, itu belum tentu manusia, apalagi di sekitar hutan rumah tetangga berjauhan.

Sejak saat itu aku selalu menganggap di sekitar rumahku itu tempat yang aneh. ok guys sampai sini dulu cerita nyatanya, nextnya lain hari saja soalnya kalau di ingat ulang, buat aku penasaran, maaf gak seram.
Pin: D3420A6F

loading...
KCH

KELVIN

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

KELVIN has write 2,660 posts