Terbukanya Pintu Gaib di Sekolah

Assalamualaikum. Namaku Ageng aku menceritakan pengalaman seramku setahun lalu saat aku duduk di kelas 3 di salah satu sma di kota Magetan. Malam itu malam minggu pada bulan oktober 2015 sekolahku mengadakan festival band untuk merayakan hari jadi sekolahku. Namun festival kali ini berbeda karena aku merasakan ada energi kuat di belakang sekolah, memang aku dari lahir diberikan kelebihan untuk merasakan dan berinteraksi dengan alam lain.

Aku memutuskan pergi kebelakang sekolah meskipun sekolah ramai karena festival, tapi tetap di belakang sekolah terasa mencekam. Aku melihat di tempat pembuangan sampah ada gerobak sampah yang bergerak naik turun ternyata benar firasatku. Aku berlari sekuatnya mengingatkan yang lain agar tidak kehilangan kesadaran namun terlambat salah satu adik kelasku sudah kerasukan dan acara menjadi tidak kondusif, aku segera memanggil teman temanku yang sama-sama memiliki kelebihan untuk membantuku.

Namun sayang energi ini terlalu kuat hingga terjadi kesurupan massal. Suasana makin tak terkendali akhirnya aku dan 2 temanku memutuskan mencari tahu penyebabnya. Setelah 20 menit melakukan meditasi kami mengetahui ada gerbang gaib yang terbuka di samping tempat pembuangan sampah yang ada di belakang sekolah. Setelah beberapa saat kami ingin menutupnya namun tak semudah yang kami bayangkan.

Kami di buat terpental-pental hingga aku dan satu temanku muntah darah kewalahan kami di buatnya. Tak lama ada sesosok ular berbadan manusia menghampiri kami dan mengatakan pintu ini tidak bisa di tutup. Karena memang sudah saatnya terbuka dan tertutup bila waktunya dan menghilang dengan desisan khas ular yang menyeramkan. Akhirnya aku memberikan sesaji berupa bunga, kemenyan dan dupa agar tidak mengganggu dan memagari sebagian sekolah.

loading...

Setelah selesai kami kembali untuk menyadarkan siswa dan siswi yang kesurupan. Panitia memutuskan mengakhiri acara agar tidak bertambah buruk. Setelah selesai aku memperingatkan semua untuk mengosongkan sekolah suasana menjadi lebih baik setelah semua pulang, tinggal aku sendiri di sekolah dan sesaat aku ingin menghidupkan motor aku di kagetkan oleh sosok sinden (Penyanyi Jawa) yang mengingatkan aku agar tetap berhati hati. Itulah kisah saya yang memang benar terjadi semoga menjadi pelajaran dan bermanfaat. Terima kasih, wassalamualaikum.

Share This: