Terjebak di Mansion Yang Angker

Cerita ini bermula 5 tahun yang lalu waktu itu saya hanya seorang polisi NYPD di new york, pada saat saya mendapatkan tugas untuk berjaga di sebuah Mansion (rumah mewah besar), tiba-tiba saya mendengar suara seperti orang meraung keras. Saya masuk ke mansion tersebut bersama rekan sesama kepolisian sebut saja Alex, saya dan alex masuk ke mansion tersebut tiba-tiba saya nengok mayat yang dievakuasi ke mansion tersebut.

Dan tiba-tiba mayat itu hidup, hampir menyerang Alex. Langsung saya membidik mayat itu tepat dikaki dan *Dor suara tembakan keluar, mayat tersebut terjatuh. Langsung saya mendekati dan saya injak kepalanya hingga pecah, berlangsung setengah jam mayat yang tadi dievakuasi semuanya telah hidup dan menjadi zombie. Saya dan alex pun menembak semua zombie itu sampai kewalahan tiba-tiba zombie itu memakan Alex hingga tewas mengenaskan.

Saya lari ke tempat yang aman, zombie itu terus berjalan ke tempat saya. Mendadak suara tembakan keluar membuat 1 zombie tadi mati tepat dikepala, rupanya saya menemukan seorang reporter yang ingin lari dari mansion tersebut, dia memberikan saya shotgun, minigun, granat dan stick baseball. Saya dan melisa (reporter) membuat rencana untuk keluar dari mansion tersebut. Mendadak zombie itu datang lagi dari pintu belakang mansion tersebut, saya melempar granat hingga membuat semua zombie tersebut mati semua.

Saya nengok ke tempat zombie tadi keluar, saya masuk dan menemukan liontin emas. Saya ambil, tiba-tiba saya dan melisa diserang monster Titan yang setengah serangga dan setengah manusia, saya tembak dia dengan shotgun dan memukulnya dengan stick baseball, membuat monster tersebut mati. Aku menuju pintu yang terkunci dan saya dorong pintu itu. Namun tidak bisa dibuka, saya nengok lubang kuncinya mirip liontin yang saya temukan tadi, saya masukan liontin ke dalam lubang kunci tersebut, alangkah terkejutnya saya banyak zombie yang keluar dari dalam.

loading...

Saya lempar granat hingga zombie tersebut hancur, saya tembak dengan shotgun, zombie itu mati semua dan saya masuk kedalam ruangan misterius tadi bersama melisa tiba-tiba jebakan kampak dan api memisahkan melisa dan saya, terpaksa saya lari sekencang-kencangnya dan sampailah di bagian penciptaan para zombie tersebut. Saya mengambil bukti dengan mengambil foto dari hp sebagai hasil TKP. Saya nengok ada lift dan saya naik ke bagian loteng mansion tersebut.

Saya melihat melisa di terkam makhluk genetik ciptaan yaitu Licker, saya bidik kepala licker tersebut, lalu saya tembak dan melisa pun terjatuh pingsan. Akhirnya saya melawan licker tersebut sendirian. Semua amunisi telah habis sisa handgun yang saya pegang masih banyak. Saya tembak terus menerus hingga membuat licker tersebut oleng, saya tidak segan-segan untuk mendekat dan menendang licker tersebut hingga terjatuh dari lantai 8 dan tertancap besi yang sangat tajam hingga mati.

Share This: