Terlalu Banyak Penghuninya Dalam Satu Rumah

Assalamualaikum wr, wb. Kembali sama saya ikwanudin djurri biasa di panggil ikwan (penulis berantakan), oke langsung ke cerita berjudul terlalu banyak penghuninya dalam satu rumah. Cerita ini berawal dari cinta bertepuk sebelah tangan hingga menjadi teror makhluk halus, istri kakak saya sebut saja vita (samaran), sebelum kakak saya mengenal vita inilah awal kisahnya.

Saat vita masih duduk di bangku SMA vita wanita yang cantik dan ada seorang pria sebut saja alex (samaran), alex selalu menggoda vita di sekolah dan terus mengejar cintanya karena vita selalu menolak, alex anak yang nakal dan bertindik tentu saja vita tidak mau. Hingga lulus SMA alex masih terus mengejar vita mulai dari berangkat kerja dia di ikuti dari belakang hingga pulang kerja alex selalu menunggunya.

loading...

Karena vita selalu menolak alex, alex pun punya rencana jahat (cinta di tolak dukun bertindak) ya itulah yang terlintas di pikiran alex, alex membawa foto vita untuk di bawa ke dukun agar di guna-guna dan vita akan jatuh kepelukannya. Vita yang tadinya periang kini berubah sifatnya menjadi pendiam, suka marah atau mengamuk, hati vita berubah menjadi yang tadinya menolak kini vita mau berbicara dengan alex tapi kedua orang tua vita melarangnya, vita pun jadi marah kepada orang tuanya.

Merasa ada yang aneh orang tuanya mengajak vita ke kyai dan vita memberontak, dan kyai pun di panggilkan untuk datang ke rumahnya. Setelah kyai datang dan bertemu vita, vita seperti bukan vita karena bicaranya yang kasar dan keras menyuruh kyai pulang. Kyai berdoa dan memegang kepala vita beberapa saat kemudian vita mulai melemah dan terdiam, kyai memberitahukan kepada orang tuanya kalau vita di guna-guna.

Hari demi hari vita mulai kembali seperti dulu tapi sifat pemarah itu seakan melekat padanya hingga saat ini (terkadang kumat), setelah vita mulai kembali seperti semula dia pun berkenalan dengan kakak saya sebut saja andi (samaran), waktu berlalu dan mereka saling suka, mereka memutuskan untuk menjalin cinta, alex yang mengetahui informasi kalau vita sudah punya pacar dia pun berbuat yang lebih jahat lagi dengan meneror seluruh keluarga vita dengan makhluk halus.

Menurut tetangga maupun warga yang dekat dengan rumah vita, setiap malam kamis ada 2 pria yang selalu berhenti di depan rumah vita, tetangga sebut saja rio (samaran) yang mengintip dari jendela melihat salah satu pria membawa bungkusan plastik dan mengambil isinya untuk di tebarkan di area depan rumah vita. Setelah selesai mereka pun kabur dan melihat hal yang aneh rio pun mencoba keluar dan melihat apa yang di sebar ternyata disitu tidak ada apa-apa.

Setelah di perhatikan ada tanah yang mencurigakan, rio berpikir “karena halaman depan itu *paving jadi kenapa ada tanah, kan harusnya bersih tadi sore di sapu” keesokan harinya rio mengabarkan kepada orang tua vita kalau tadi malam ada orang yang mencurigakan. Orang tuanya pun tak berpikir aneh-aneh, hingga setelah itu setiap malam hal aneh pun mulai terjadi.

Ibunya vita saat menonton televisi sendirian, jam 11 malam pintu depan ada yang mengetuk ketika di lihat dari jendela tak ada siapa-siapa. Ibunya vita yang suka menonton televisi hingga larut malam mendengar orang sedang menyapu halaman depan rumahnya ketika di lihat suara itu hilang dan tak ada siapapun juga. Bersambung ke bagian 2, di bagian 2 akan menjadi cerita yang seram. Coming soon.

ikwanudin djurri

All post by:

ikwanudin djurri has write 2 posts

Please vote Terlalu Banyak Penghuninya Dalam Satu Rumah
Terlalu Banyak Penghuninya Dalam Satu Rumah
3.3 (65.71%) 7 votes