Ternyata Bukan Dosen

Hai namaku ceplis, aku mau ceritakan kisah horor ke kalian. Aku diceritakan oleh temanku yang benar-benar mengalami kejadian ini, sebut saja namanya doni. Doni adalah ketua kelas, jadi waktu itu doni mempunyai dosen sebut saja namanya pak asep, jadi pak asep itu menyuruh doni untuk memberitahu bahwa nanti kuliah jam 6 sore karena pak asep ada keperluan.

loading...

Biasanya doni dan teman-temannya kuliah jam 1 sore. Kata doni tempat kuliahnya doni agak seram, akhirnya doni dan teman-temannya sudah sampai di tempat kuliah. Lalu pak asep datang dan masuk kelas, tetapi di kelas pak asep diam saja. Beberapa saat kemudian doni di SMS oleh pak asep. Pak asep bilang bahwa pak asep tidak bisa datang untuk mengajar, lalu doni menjawab “bukannya pak asep lagi di depan kita. Lalu yang didepan siapa pak?”.

“Lah kok bisa. Saya lagi di jalan, lagi kena macet, coba deh kamu lihat kebawah apakah kakinya menapak atau tidak”. Lalu doni pura-pura menjatuhkan pulpennya dan melihat ke arah kaki pak asep yang palsu, ternyata kakinya tidak menapak. Doni memberitahukan ke pak asep bahwa kakinya tidak menapak, lalu pak asep menyuruh doni dan teman-temannya keluar satu persatu.

Akhirnya mereka keluar satu persatu, yang terakhir adalah doni, karena ia ketua kelasnya. Saat doni mau keluar, dosen hantu itu samperin doni dan dosen hantu itu berkata, “kamu sudah tau ya siapa aku?” lalu hantu itu pun menghilang dan doni pingsan. Sekian cerita saya, semoga kalian suka ya.

loading...