Ternyata Dulu itu Dia Begitu

Hai semua, apa kabar? Ingin berbagi cerita nyataku nih. Saat usiaku menginjak kelas 2 SMK aku baru tahu apa yang sebenarnya waktu itu ayahku lakukan. Cerita ini waktu aku masih SD, aku sangat senang karena ayahku pergi kerja gak jalan kaki lagi alias sudah punya sepeda motor. Pada suatu hari aku ayah dan ibuku pergi ke sebuah acara hajatan saudara, tapi nasib tidak baik datang karena saat mau pulang sepeda motor ayahku hilang (sedih banget).

loading...

Pulang di antar saudara deh. Ayahku tidak masuk kerja selama 7 hari. Sepertinya ayahku sangat bersedih hingga mengurung diri di kamar sendirian gitu sampai-sampai aku dan ibu tidur juga di kamar satu lagi. Setelah 7 hari ayahku melakukan kegiatan seperti biasa, aku sih senang saja. Di hari ke-10 waktu itu cerita ayahku pada jam istirahat tumbenan saja ada penjual koran yang mampir ke tempat kerja ayahku (nyasar nih orang) ayahku curiga karena sepeda motor yang di pakai si penjual koran itu mirip dengan motornya yang hilang.

Tapi sudah berganti warna body dan plat nomornya. Karena penasaran ayahku meminta tolong ke teman kerjanya untuk menahan dulu si penjual koran itu supaya jangan pergi, terus ayahku minta izin pulang dulu buat ngambil yang namanya STNK. Aku masih ingat siang itu lagi makan sama ibu kok tumben siang-siang ayah pulang tapi tegesa-gesa gitu terus berangkat lagi.

Sesampainya di tempat kerja di cocokin tuh nomor mesin yang di STNK sama yang di sepeda motor dan hasilnya sama. Alhamdulillah sepeda motor ayahku kembali, bisa jalan-jalan deh kalau ayahku libur kerja. Setelah aku kelas 2 SMK aku kehilangan smartphone kesayangan di sekolah, sedih banget. Sampai di rumah aku kasih tahu tuh kepada ayahku.

Ayah: sekarang kamu sudah dewasa, ayah mau kasih tahu kamu sesuatu.
Aku: apaan tuh?

(Selanjutnya di skip). Selama 2 jam kita berbincang dia memberitahuku soal cara ilmu ajian gitu namanya “putar giling” yang di lakukan selama 7 hari. Dari situ aku baru tahu apa yang dulu dia lakukan dan aku menjawab “tidak” sama ayahku. Gila saja mending ikhlas saja smartphone hilang dari pada harus berpuasa aneh dan berinteraksi dengan berbagai makhluk seram begituan, soalnya aku tuh penakut banget. Maaf ya sahabat semua ini hanya sekedar cerita gak ada penampakan seramnya, sekali lagi maaf kalau ada salah kata. Terima kasih reader.

Keriting

Keriting

Selain menambah pengetahuan KCH juga bisa menjadi tempat curahan hati, hitung hitung daripada mengenang mantan mending ketik cerita mengenang kisah seram. maaf sebelumnya kalau ceritaku tidak menarik ) terimakasih kakak admin yang sudah mempublish dan memperbaiki kesalahan kata. Salam buat semua sahabat KCH, sukses terus ya, selamat membaca kisah lainnya serta ingat, “bacalah sendirian di tempat angker terdekat” wasalam wr wb

All post by:

Keriting has write 13 posts

Please vote Ternyata Dulu itu Dia Begitu
Ternyata Dulu itu Dia Begitu
Rate this post