Ternyata Hantu itu Ada

Perkenalkan nama saya Cecillia Azzahra Saraswaty Panggil aja Cecil, lanjut aja ke cerita ya. Pada hari itu saya gak percaya kalo hantu itu ada, saya sempat berfikir untuk uji nyali, saat itu tanggal 9 hari kamis malam kliwon saya ber uji nyali di sekolahan konon, sekolah saya dulu itu adalah kuburan, saya ber uji nyali dengan teman saya, namanya amel, saat itu kami lupa membawa senter.

Akhirnya kami berjalan didalam kegelapan, tiba tiba teman saya merasakan ada yang menyentuh pundak nya saya bingung padahal saya tidak menyentuh pundaknya. Teman saya takut akhirnya teman saya berjalan mendahului saya, tetapi saya melihat teman saya berjalan dengan tatapan yang kosong.

Saya bingung dan juga takut pada saat itu, saya tepuk pundaknya tapi ia tidak menjawab dan aneh nya pada saat itu teman saya berjalan ke arah toilet sekolah. Saya berfikir mungkin ia ingin buang air, akhirnya saya menunggu diluar dan saat itu tiba tiba teman saya tertawa cekikikan sendiri.

Habis tertawa lalu menangis akhirnya saya memberanikan diri untuk masuk dan ketika saya lihat. Teman saya pingsan, lalu saya berusaha mencari pertolongan. Akhirnya ada orang berpakaian seragam satpam yang menolong dan ketika saya melihat mukanya.

loading...

Mukanya sungguh menyeramkan keluar nanah, darah dan belatung seketika itu saya pingsan dan sesudah saya sadar saya sudah ada dirumah. Dan mama berkata “sudah percaya kalau hantu itu ada?” kata mama, lalu saya hanya menganggukkan kepala saja.

Share This: