Ternyata Kuntilanak

Halo sobat KCH akhirnya kita ketemu lagi nih. Oke langsung kecerita saja, kisah nyata kali ini terjadi bulan desember 2016 silam di kepulauan Belitung. Waktu itu hari kamis aku pergi ketempat orang tua angkatku yang berada cukup jauh dari rumahku. Saat malam tepatnya malam jumat aku disuruh menginap dirumahnya. Tapi aku lebih memilih pulang kerumah karena aku ada urusan dengan temanku malam itu. Jadi gak enak kalau harus membuat mereka menungguku sampai malam.

Ketika aku keluar menuju jalan raya melintasi kuburan tak ada hal aneh terjadi. Setelah aku selesai dengan urusanku maka aku langsung memutuskan untuk segera pulang. Karena jika malam semakin larut udara sekitar semakin dingin. Saat aku lihat jam menunjukkan tepat tengah malam. Tapi aku tidak berpikiran tentang hal-hal mistis. Di tengah perjalanan saat melintasi daerah yang dikenal warga Belitung cukup angker.

Suasana sekitar berubah menjadi lebih dingin.Tapi aku tetap enjoy meski ada perasaan tidak enak. Tepat saat aku melintasi jembatan aku langsung teringat dengan cerita warga yang sering melihat penampakan ditempat itu dan aku langsung memperhatikan setiap sisi jalan. Tak ada apapun sampai aku melintasinya. Ketika aku mulai jalan biasa lagi ada bayang-bayang putih dibahu jalan tepat dibawah pohon kelapa.

loading...

Karena lampu motorku sedikit gelap dengan jarak sinar hanya 10 meter jadi dengan jarak agak jauh tak bisa melihat dengan jelas. Aku berkata dalam hati apakah kuntilanak atau bukan. Maka dengan penasaran aku perlambat laju motor dan mendekati sosok itu. Saat tepat berada didepannya kira-kira 4 meter. Alangkah berdebarnya jantungku ternyata benar kuntilanak sedang berdiri dengan rambut panjang sampai pinggang dan wajah menunduk.

Aku langsung meninggalkannya dengan berkata “a*jrit ternyata kuntilanak”. Serentak dengan perkataanku langsung tercium aroma bunga kantil yang amat menyengat. Aku ingat dengan kata warga sekitar jika kita merasa takut dia akan mengikuti kita. Jadi aku memberanikan diri untuk tetap berjalan pelan dan bau bunga tersebut langsung hilang begitu juga si kunti. Maaf kalau gak seram karena aku bukan juru tulis, yang mau temanan.

Bbm: D51B05F4
Wa: 087795551511

KCH

rahmad kurniawan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

rahmad kurniawan has write 2,694 posts