Ternyata yang Aku Pegang itu Hantu

Malam hari jam 10. Aku lagi main ponsel. Terus ponselnya mati, ternyata baterainya habis, aku pun pergi kekamarku untuk mengambil charge ponselku. Aku masuk ke kamarku sendirian tanpa menyalakan lampunya (lampunya lagi dimatikan, soalnya gak dipakai). “Gelap banget deh” ucapku dalam hati. Karena gelap jadi aku meraba-raba mencari chargenya. (Lampunya sengaja tidak dinyalakan karena aku cuma sebentar).

loading...

Saat sedang meraba-raba, aku merasakan tanganku memegang kulit manusia gitu, aku terus memegang benda itu, lalu sekarang tanganku memegang kain dan rambut panjang. Aku berpikir, mungkin itu hanya kain bajuku yang digantung dan rambut itu mungkin adalah sweater yang berbulu punyaku.

Aku pun meraba-raba lagi dan aku memegang sesuatu. Rasanya seperti manusia kecil dan berambut. Aku penasaran, aku pun menyalakan lampu sambil masih tetap memegang sesuatu itu, dan ternyata yang kupegang itu adalah hantu anak kecil perempuan yang tersenyum, dan yang satunya lagi adalah hantu wanita yang aku ceritakan dicerita “arwah balas dendam istri“.

Mungkin hantu anak kecil perempuan itu anaknya yang meninggal menyusul ibunya. Aku kaget dan tanganku segera menjauh dari hantu itu. Mereka berdua juga bergandengan tangan (berpegangan tangan). Lalu hantu itu berkata.

I: Ibunya
AP: Anak perempuannya
A: Aku

I: hai Salma.
A: iya hai juga.
AP: kamu Salma kan? Namaku Zahra.
A: iya aku Salma.

I: sudah jangan takut. Lagipula kita gak berbahaya kok. Bisa minta tolong enggak?
A: minta tolong apa?
I: bisa Ibu dan anak Ibu menginap dulu 7 hari dikamarmu? Soalnya Ibu sama Zahra gak punya tempat tinggal.
A: bukannya dihalaman tempat ibu bunuh diri itu?

I: tapi kan sudah dihancurkan. Please ya!
A: *emh, iya deh boleh.
I dan AP: makasih ya!

Sekian, maaf kalau cuma gitu-gitu doang. Biasa, nyata. Lain waktu aku akan kirim cerita lagi buat para reader KCH dan kak john yang bersedia mengedit tulisan cerita-cerita kita semua. Oh iya sekali lagi aku mau ngomong kalau aku suka banget sama ceritanya Sezgina Fradah dan Dwy dwi dandwi. Mereka berdua juga cerita-ceritanya bukan hanya seram tapi ada yang lucu-lucunya. Bye-bye semua, yang mau berteman.
Pin BBM: D7CDE176

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts