Teror Arwah Penasaran Tukang Begal

Hai bro nama saya iman, saya tinggal di desa sodong kecamatan cileungsi dan saya ingin menceritakan mengenai roh / arwah penasaran tukang begal. Pernah dengar gak maling motor (tukang begal) yang di bakar hidup-hidup di desa kami? Cari saja di google cerita lengkapnya, mau tau alasanya kenapa kita bakar tuh maling motor? Aku tau karena ada saat kejadian itu berlangsung, kita emosi karena tuh maling bawa senjata api dan menembakan nya ke salah satu warga.

Waktu itu malingnya berhasil tertangkap dan di intrograsi sama warga, dia malah senyum-senyum ngeledek gitu dan nantangin warga (otomatis emosi warga makin jadi) di hajar lah tuh maling sampai babak belur tapi anehnya dia masih bisa ketawa-tawa gitu. Maling itu punya ilmu kebal. Ya, saat di hajar warga dengan bambu, kayu, bahkan maap nih ya saking emosinya warga tuh maling di timpa kepalanya pakai batu yang gede banget ke arah kepalanya tapi anehnya tu kepala gak lecet sama sekali (logika seharusnya tuh kepala sudah pecah) tapi tuh maling masih bisa ketawa-tawa.

Warga sadar kalau kayak gini terus cuma buang tenaga mereka doang akhirnya mereka memutuskan untuk bakar si maling, di seret lah si maling ini dengan tambang yang di kaitkan ke sebuah sepeda motor jupiter mx menuju lapangan (beuh itu diseret, bro kenceng banget). Singkat cerita itu maling sudah tewas hangus terbakar api saat itu lah polisi baru berani untuk melerai warga.

loading...

Semenjak kejadian itu desa kami mulai tidak tenang lagi banyak sekali kasus kesurupan (khusus nya orang yang menyaksikan proses pembakaran si maling). Menurut orang pintar, di desa kami arwah si maling tidak ridho/ikhlas karna ada bagian dari tubuhnya yang hilang, apa organ tubuh yang hilang itu? Ya organ tubuh yang hilang adalah kuping kanan dan 1 gigi depanya, dia minta untuk di carikan organ tubuhnya yang hilang itu. Awalnya warga menolak tapi gangguan dari arwah si maling ini semakin parah saja.

Dari hari ke hari pasti ada warga yang kesurupan bahkan salah satu warga kita ada yang tewas karna menabrak gardu jalan dan gardu itu tepat di depan lapangan tempat pembakaran si maling pada saat itu, saya sendiri pernah sekali dengar suara lelaki teriak gak jelas saat malam hari. Suara teriakan nya tuh benar benar kayak orang yang tersiksa, pertama saya pikir orang gila (memang ada orang gila di dekat daerah rumah saya) tapi pas saya cek keluar rumah hasilnya nihil.

Depan rumh saya kosong sama sekali gak ada orang, saya tau kalau yang teriak tadi itu bukan orang gila langsung lah saya banting pintu dan lari ke kamar dan cepat cepat tidur. Sudah hampir 1 bulan warga di teror, karna sudah tidak kuat dan dikhawatirkan akan lebih banyak korban lagi yang tewas dan banyak juga warga yang sudah stres sama kelakuan arwah si maling ini.

Beberapa warga memutuskan untuk menuruti permintaan si arwah, singkat cerita di cari lah tuh kuping dan gigi, tapi gak ketemu juga ,”iyalah gak bakalan ketemu kejadianya sudah lumayan lama” sahut salah satu warga. “ke rumah kong dadan (orang pintar di desa kami) saja deh dulu kita tanya ke beliau gimana solusinya?” sambung salah satu warga.

Menurut kong dadan kuping dan gigi itu bisa di ganti sama kepala kebo, pisang, kopi dan kembang 7 rupa (sesajen) dan yang paling penting do’a buat si arwah supaya tenang di sana, dilakukan lah pengumpulan dana untuk membeli 1 ekor kerbau dan lain-lain, lalu kita lakukan tahlilan 7 hari berturut-turut di lokasi pembakaran. Semenjak itu tidak ada lagi gangguan dari arwah si maling.

Note dari penulis : Semoga kisah ini bisa di jadikan pelajaran bagi para pembaca dan ambil lah sisi baiknya saja karna kisah ini benar-benar kisah nyata.

Biodata si malang :
Nama : (dirahasiakan)
Umur : 37 tahun (kurang lebih)
Asal : Tegal

Alamat lengkap desa kami: desa linggarmukti, kecamatan cileungsi, Bogor (Tempat wisata pemandian sodong). Terima kasih untuk para pembaca.

loading...