Teror Badut

Hi sahabat cerita KCH kali ini saya akan membahas tentang cerita teror badut yang berada di desaku langsung saja ya ke ceritanya. Pada zaman dahulu hidup seorang pemuda dia bekerja sebagai badut yang sering hadir pada acara ulang tahun. Pada saat itu dia sedang menghadiri acara ulang tahun seorang anak, saat acaranya selesai dia pulang dengan motor pribadinya setelah dia lewat di perempatan jalan dia tertabrak mobil berjenis pickup.

Lalu ia pun tewas di tempat karena ia terlempar amat jauh hingga kepalanya membentur aspal, setelah berlangsung beberapa hari peristiwa kecelakaan itu. Di jalan yang terjadi kecelakaan tersebut terjadi penampakan seorang yang berpakaian badut dan membawa sebuah pisau dapur pada malam hari, setiap malam semua warga yang melintas di jalan tersebut sering terkena gangguan dari hantu badut tersebut.

loading...

Sampai-sampai telah jatuh korban jiwa hingga 3 orang, hingga polisi setempat pun ikut melakukan investigasi ditempat tersebut dimana semua korbannya mati dengan leher yang tersayat oleh pisau. Pada malam berikutnya seorang mahasiswa yang tidak sengaja melewati tempat itu malahan diganggu oleh hantu tersebut hingga mahasiswa tersebut meninggal akibat depresi.

Polisi terus mencari dan terus mencari siapa dalang dari pembunuhan tersebut, berselang 3 bulan kasus selesai dan terungkaplah siapa dalang dari pembunuhan tersebut yang ternyata adalah Aji (nama samaran). Dia kecanduan terhadap obat terlarang dan juga minuman keras, akhirnya aji divonis seumur hidup oleh hakim ketua, setelah penangkapan tersebut, polisi juga masih sering mendapat kabar dari hilangnya warga yang selalu melintas pada malam hari di tempat tersebut. Tersangka sudah terungkap jadi siapa lagi yang berulah jangan-jangan.

Share This: