Teror Good Guy “Boneka Chucky”

Awal mula teror boneka Chucky ini di mulai dari sebuah pondok yang besar dan megah, hiduplah seorang gadis yatim yang lumpuh berumur 26 tahun yang hidup bersama ibunya, nama si gadis adalah Nica, dan ibunya, Johana. suatu hari Nica mendapat kiriman dari tukang pos. Di kiriman tidak tertera nama pengirimnya, Nica bilang kalau tukang pos itu suka dengannya, tapi ibunya bilang kalau tukang pos itu hanya bertingkah ramah (maklumlah orang lumpuh pasti tidak disukai orang, dan Nica optimis kalau dia disukai).

Ibunya membuka kiriman itu dan isinya adalah, sebuah boneka Good Guy, yang masih terbungkus plastik, dengan senyuman dan wajah yang imut, pasti boneka itu menarik perhatian semua orang, tapi si Ibu Nica bertingkah lain, dia berniat membuang boneka itu, saat boneka itu diangkat si boneka bilang layaknya mainan yang bisa bicara “hey, I’am Chucky, wanna play?” Nica berkata.

Nica: bu, jangan dibuang *dong bonekanya.
Ibu: ngapain kita simpan boneka, kamu kan sudah dewasa.
Nica: gimana kalau kita kasih saja kepada anaknya kakak?
Ibu: anaknya kakakmu, Indy maksudmu?
Nica: iya bu, anaknya kan namanya Alice yang umurnya 7 tahun itu lho, dia pasti suka.
Ibu: ah kamu ngerepotin Indy datang kesini, ibu buang saja

Nica tidak bisa menghalau si ibu. Malamnya, di pondok yang sunyi karena tepatnya di pinggir hutan dan bersebelahan dengan danau, terdengar suara jeritan, yang tak lain adalah suara ibunya Nica.

Nica: halo 911, cepat bawa polisi dan satu ambulan cepat! Dengan nada menangis bercampur ketakutan.

Nica menemukan ibunya mati, dengan perut tertancap pisau dapur, disisi lain good guy alias Chucky duduk di meja makan, yang anehnya sudah dibuang ibunya.

Polisi: sebelumnya ibu anda bagaimana?
Nica: ibu saya sehat kok pak, nggak gila, ibu saya sehat! Dengan nada lirihnya.
Polisi: apa anda melihat orang lain selain ibu anda.
Nica: enggak kok pak, cuma ada saya dan ibu saya.

Keesokan harinya Indy beserta anak dan suaminya, Sam, datang dengan bela sungkawa sekalian tinggal disana menjaga Nica yang Lumpuh, Nica ingin mengambil boneka Chucky, atau sebut saja dia Chucky, tetapi yang sebelumnya Chucky ditaruh di meja makan, malah menghilang lagi entah kemana. Alice tiba-tiba ingin buang air, ketika dia sudah melakukannya, dia melihat bayangan di dapur, dia masuk dan menemukan Chucky duduk dengan senyuman manisnya, ketika dia ingin mengambil boneka tersebut.

loading...

Alice: *argh.
Indy: itu Alice, Alice? Di mana kau?
Sam: dimana kau nak?

Tiba-tiba Alice muncul.

Alice: boneka Chucky ini hampir membuatku jantungan *hehe maaf ya kalau bikin kalian kaget.
Chucky menyahut: “kadang kalian harus siap, *haha dengan nada mainannya.

Seisi ruangan tertawa dan menganggap Chucky semacam boneka canggih. Malam hari pun tiba Sam tertidur sambil menonton film di layar televisi, kecuali Alice, Nica, dan Indy.

Alice: kalian lihat boneka Chucky?
Nica: mungkin kau lupa menaruhnya.
Indy: biar kubantu mencarinya.

Indy mencari disegala sudut ruangan, tapi boneka Chucky tidak ditemukan, lalu Indy mengajak Alice tidur dan mencarinya besok pagi, tiba-tiba Alice melihat Chucky berjalan dari cermin.

Alice: itu dia, Chucky *haha ketemu juga kau.
Indy: Alice sudah malam, jangan bermain.
Alice: benaran kok bu, coba deh cari.

Lalu Indy melanjutkan mencarinya, pindah ke Nica, Nica sedang menuju ke ruang tengah, tiba-tiba dia menemukan Chucky sedang duduk bersandar Sam, yang juga tidur, Nica membangunkan Sam.

Sam: apa Nica?
Nica: jadi boneka ini bersamamu?
Sam: tidak, atau mungkin aku lupa.

Indy datang.

Indy: oh kamu ya, yang ngambil bonekanya Alice.
Sam: ah lupa aku, lupakan saja.

Malam itu semuanya pergi tidur. Paginya datanglah seorang tamu, yang tak lain sahabatnya Sam, Reverse,

Sam: hei, apa kabarmu?
Reverse: baik, ternyata kau, punya istri dan anak ya? *Haha.

Setelah berjam-jam bercakap, tibalah sebuah percakapan yang menegangkan.

Reverse: hey boneka yang dibawa anakmu itu benar-benar membuatku ketakutan, entah apa yang membuatku begitu, dia juga terlihat kuno dan menyedihkan jika kau jadikan boneka di zaman modern ini.
Sam: itu good guy, memang sudah lama, bagaimana kalau aku buat kan kopi?
Reverse: tentu, terima kasih.

Sam menyuruh indy membuat kopi, lalu Alice ikut dengan Indy, dan Indy ingin mengambil gula yang dia tinggalkan di dalam mobil. Ketika ingin pindah ke tempat Nica, Alice pun ikut dan meninggalkan Chucky di dapur, dia meletakannya di kursi, ketika mereka sudah pergi, tiba-tiba mata chucky menghadap ke kopi tersebut, sungguh tidak disadari, si Chucky turun dan mengambil kotak Vetox yang tak lain adalah racun tikus! Indy dan anaknya kembali, mereka heran kenapa Chucky bisa dibawah, si Indy bilang mungkin Alice lupa menaruhnya atau boneka Chucky itu terjatuh.

Setelah minum, Reverse pulang, saat mereka melihat TV, beberapa menit kemudian, ada siaran berita jika ada tabrakan di jalan raya dekat rumah mereka, dan yang ditabrak adalah Reverse! Sahabat Sam, dia mati dengan kepala terjepit kap mobilnya, setelah kap mobil dicabut, kepala itu jatuh dan menggelinding ke arah kamera reporter, serentak siaran di TV di alihkan karena sungguh mengerikan kejadian itu jika diperlihatkan publik, polisi bilang dia pasti mengantuk dan hilang kendali (yang sebenarnya keracunan racun tikus).

Malamnya semua sudah tidur kecuali Indy, dia melihat boneka Chucky duduk di tangga, dia berpikir pasti Alice belum tidur dan bermain diloteng, karena tangga itu menuju loteng, dia membawa Chucky dan senter mencari Alice, “Alice? Alice?” teriaknya, Indy melihat gerak-gerik disudut loteng, dia menaruh Chucky di kursi, setelah dia lihat. Oh ternyata hanya tikus, tetapi boneka Chucky malah hilang entah kemana, Indy ketakutan setelah dia menolah kebelakang, duduklah Chucky tepat didepanya, kulit muka Chucky terlihat aneh, nekatnya Indy malah mencuil kulitnya sehingga terlihat boneka Chucky menjadi seram, matanya merah sebelah, giginya mempunyai taring dan mempunyai bekas siletan dan jahitan dimukanya.

Lalu Indy semakin, nekat, dia mulai menjulurkan telunjuknya kedalam mulut Chucky dan “*baa” teriak Chucky kepada Indy, ini baru pertama kalinya Chucky bicara secara langsung seperti boneka hidup, Indy terpental hingga senternya terjatuh dan menjerit, hingga membuat Nica terbangun, Nica langsung menuju loteng, sayangnya karena dia Lumpuh tidak bisa langsung kesana kecuali menyeret kakinya menyusuri tangga, dan itupun dia lakukan, pindah lagi ke Indy.

Indy: ya Tuhan.
Chucky: hey Indy, *haha dengan nada menakutkanya dan tidak seperti boneka canggih lagi.
Indy: dimana Alice? Dengan suara lirih.
Chucky: Alice miliku, kini dia tahu.

Sambil merobek sisa mukanya dan munculah muka asli Chucky, yang bisa membuat wanita pingsan.

Chucky: hidup itu singkat.

Setelah itu dia mengambil silet disakunya, dan berkata.

Chucky: kau tahu apa ini?
Indy: oh tidak, jangan.
Chucky: ini adalah benda, sebuah benda yang akan berada di matamu.

Seketika Chucky menusuknya ke mata Indy, dan Indy menjerit, lalu Nica pun telah sampai setengah tangga,

Nica: Indy?

Tiba-tiba sebuah mata meluncur ke arah Nica, dia terkejut, disusul jatuhnya tubuh Indy menimpa Nicad, dia terkaget karena Indy sudah tak bernyawa dengan mata kanannya yang hilang. Di atas Chucky mulai turun dengan membawa silet tadi, “oh Tuhan” kata Nica, Nica mengeluarkan jurus menggelinding untuk turun, dan langsung naik kursi rodanya, dia langsung pergi ke kamar Sam, dan mengunci pintunya.

Nica: Sam, Sam bangun.
Sam: ada apa Nica? Kenapa kau menangis.
Nica: Indy, Indy dia mati, dia dibunuh oleh boneka Chucky.
Sam: apa yang kau bicarakan?
Nica: cepat, pergi dari sini bawa Alice dan aku ke kantor polisi sekarang.

Tanpa basa basi Sam mengangkat Nica dan mencari Alice, sayangnya Alice ditemukan tak bernyawa didalam mesin cuci, sang ayah histeris, lalu membawa Nica ke garasi, tiba-tiba di garasi, sam dipukul dengan tongkat baseball dikepalanya hingga pingsan, sementara Nica diikat dikursi oleh Chucky seakan-akan dibunuh paling akhir. Setelah Sam terbangun.

Chucky: hei Sam, maaf aku telah membunuh gadis kecilmu itu *haha (dengan membawa kapak).
Nica: *emm, emm, emm, tidak bisa berbicara karena mulut ditutup lap ban.
Sam: Nica?, Oh ya Tuhan.
Chucky: katakan selamat tinggal kepada Nica *haha, hmm mungkin tidak karena kau tidak akan punya rahang lagi.

Lalu Chucky menebas rahang sam hingga terbelah menjadi dua bagian, kepalanya terpental jatuh, “*emm, emm” gumam Nica.

Chucky: *hmm mungkin aku tinggalkan kau disini saja ya Nica, agar polisi menyelamatkanmu, *hmm mungkin menghukum dirimu *haha.

Lalu boneka Chucky itupun pergi entah kemana, mungkin ke kantor pos dan memasukannya ke dalam kotak dan bersiap membunuh orang lainya, dan Nica dihukum atas tuduhan pembunuhan yang sebenarnya sang pembunuh ialah Chucky, tetapi beberapa orang mengira Nica gila setelah kepergian ibunya. Maka dari itu, berhati-hatilah kamu ketika menerima sebuah kiriman dari pos yang tidak ada pengirimnya, mungkin kalian adalah target teror good guy “boneka Chucky” selanjutnya.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 61 posts

Please vote Teror Good Guy “Boneka Chucky”
Teror Good Guy “Boneka Chucky”
Rate this post