Teror Hantu Asal Vietnam

Kisah ini aku alami ketika aku pergi berkunjung ke negara vietnam untuk menjenguk kakak dari sahabatku, bianca. Waktu itu kakak Bianca memang tinggal di vietnam dan saat itu sedang melahirkan. Aku berangkat ke vietnam bersama ketiga sahabatku, nayya, ramon dan aziz tentunya bersama bianca sendiri.

Di vietnam kami berkenalan dengan pemuda Indonesia yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Ruben. Kami minta tolong kepada ruben untuk mencarikan pemandu agar memudahkan mencari alamat kakak bianca. Ruben memperkenalkan John dan Lucy, mereka berdua warga vietnam. Karena sudah malam, kami menginap di rumah penginapan di pinggiran kota.

Pemilik penginapan merupakan pasutri yang sangat menyenangkan, dan mereka menyambut kami dengan gembira. namun ternyata penginapan itu dihuni oleh sosok kuntilanak, satu persatu mereka mengalami teror yang menyeramkan. Aku sendiri malah nyaris selingkuh dengan kuntilanak atau arwah gentayangan yang selalu tampil cantik dan menggoda.

Kuntilanak tersebut bernama jasmine, ia hidup dimasa pergolakan revolusi vietnam. Jasmine tewas dibunuh oleh para tentara vietnam. Akhirnya suasana penginapan menjadi kacau balau, mereka juga minta bantuan orang yang dianggap bisa namun malah lari ketakutan. Akhirnya kami pun memutuskan pulang ke indonesia. Melupakan tujuan untuk menjenguk kakak bianca, mereka pikir keadaan sudah tenang sepulangnya ke indonesia. ternyata, hantu asal vietnam itu mengikuti mereka. kali ini, Ramon dan Aziz yang di teror hantu vietnam.

loading...

Share This: