Teror Hantu Berlendir

Hai kenalkan namaku inobelle, oke jadi waktu itu aku sedang pergi ke kota bumi. Dan saat aku sampai, disana sedang hujan lebat, aku merasa sangat aneh sekali seperti selalu saja ada orang yang mengawasiku. Aku dan saudara ku bersama bibiku, saat itu kami sedang berkumpul di ruang tamu.

Aku sedang membaca buku cerita, dan aku seperti merasa semakin di awasi oleh sesuatu yang tidak dapat aku lihat. Aku sampai bilang ke saudariku, aku bilang aku merasa seperti sedang di awasi oleh seseorang. Ada lagi yang merasa seperti itu, kata nazwa “tidak” tapi kalau aku merasa seperti di awasi dari setiap sudut lalu tiba-tiba kaki ku menjadi dingin sekali.

Saat itu ibu ratu menyuruh kami untuk segera tidur, aku ingin menutup tirai saat itu dan ada petir hingga aku tersentak dan terjatuh. Disaat aku terjatuh, aku melihat seorang pria berlumuran lendir merah, dan pria berlendir itu seperti sedang menunjuk ke arahku.

Aku sangat kaget dan lalu menjerit saat itu, tiba tiba semuanya terasa gelap dan aku pun pingsan. Lalu disaat aku bangun, aku sudah bersama semua saudara saudaraku. Aku menceritakan kejadian itu, sampai sekarang aku sangat takut dan semenjak saat itu aku tidak mau lagi menutup tirai ketika sudah malam hari.

loading...

Share This: