Teror Hantu Saat Malam

Hai nama saya Riki, Saya mau menceritakan kisah tentang pengalaman mistis saya di rumah saya sendiri. Kamar saya bisa dibilang agak menyeramkan. Bayangkan saja, kamar saya diapit kamar mandi dan gudang. Kejadian ini terjadi tahun lalu saat saya kelas 8. Waktu itu saya sedang sendirian dan jam menunjukkan pukul 00:30 tengah malam, dimana keadaan waktu itu sangat sunyi.

loading...

Saat itu saya sedang bermain Play Station 3 (PS) online bersama teman-teman saya. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar saya. Saya pun langsung bergegas membuka pintu kamar saya dan tidak ada seorang pun diluar kamar saya lihat. Karena penasaran maka saya mencari ke luar kamar, saat saya memeriksa keluar, saya mendengar shower kamar mandi saya menyala dengan sendirinya. Saya pun masuk ke kamar mandi dan langsung segera mematikannya. Saya kembali ke kamar dengan perasaan ketakutan.

Teman saya memanggil saya melalui headset untuk chat online. Lalu saya ceritakan semua yang terjadi kepadanya dan saya memutuskan untuk berhenti bermain Play Station 3. Saat saya mematikan Play Station 3 ada yang mengetuk jendela kamar saya, jendela kamar saya bisa dibuka seperti pintu yang menghubungkan kamar saya dengan balkon kamar yang menghadap ke rumah tetangga.

Saya amat ketakutan, karena ketukan itu semakin kencang dan berubah menjadi gedoran-gedoran. Saya pun mendekati jendela kamar saya dan gedoran itu pun berhenti. Disaat saya membuka jendela itu saya melihat penampakan seperti orang yang berbaju putih, mukanya rata dengan kedua tangan terangkat dan diayun-ayunkan sambil berdiri di atap rumah tetangga saya. Saya pun ketakutan dan segera menutup lalu mengunci jendela kamar dan segera tidur. Untunglah tidak ada kejadian yang aneh lagi di rumah saya.

Share This: