Teror Mengantar Maut

Teror mengantar maut, episode (1): Asal mula. Hai sobat KCH saya nisa ini kisah pertamaku selamat baca. Pada malam sekitar jam 22.29 ada seseorang mahasiswa sedang berkemah di dekat kuburan tua, mahasiswa itu tidak sendirian, dia bersama 5 orang temannya yang lain. Perkenalan episode 1.  Nama peran asli, Andika mahasiswa, Rockhan mahasiswa, Rose mahasiswi, Citra mahasiswi, Ibnu mahasiswa, Naura mahasiswi.

Saat perkemahan yang diadakan sendiri mereka semua dibagikan tugas disini ketuanya andika, yang ditugaskan untuk mencari kayu ada tiga orang rose, naura dan ibnu. Lalu rockhan dan citra akan membantu membuka kemah dan aku (andika) akan mencari air. Dalam 9 menit rockhan dan citra selesai membuka 4 kemah dan dalam 10 menit rose, naura dan ibnu selesai mencari kayu. Saat ditunggu 1 jam, andika belum sampai ke kemah juga. Tiba-tiba 6 menit kemudian andika datang dengan wajah pucat dan kulitnya pucat hampir tak berwarna.

Tiba-tiba andika menghampiri citra yang sedang berbincang-bincang dengan naura lalu andika mengajak citra untuk melihat sumber air yang jaraknya sekitar 20 meter dari base camp. Saat citra memeriksa sumber air itu, ia melihat mayat laki-laki dan ia menghampirinya. Ternyata mayat laki-laki itu adalah andika, saat citra berlari ketakutan ia ditangkap andika dan dilempar ke sumber air tersebut.

loading...

Saat 2 jam kemudian, andika dan citra tak kembali yang lain langsung berpencar mencari andika dan citra. 4 jam kemudian rose melihat baju andika dan mengambilnya, tiba-tiba rose dicekik oleh citra sampai mati. 1 jam kemudian ibnu tiba-tiba terpeleset kejurang yang kira-kira dalamnya 10 kilometer. Tiba-tiba disusul sama rockhan yang tertusuk oleh batang pohon.

Tersisa naura, setelah naura tau bahwa semua teman-temannya mati ia langsung lari dan pergi sejauh mungkin. Akhirnya naura saja yang selamat. Kira-kira naura sampai rumah jam 00.00 dan rumah pun sepi, tiba-tiba ada piring jatuh “Pyar!”. Naura pun langsung panik dan lari keluar rumah, tiba-tiba ada rose yang menarik kaki naura menuju kamarnya naura pun disembunyikannya di lorong kasur. Tunggu episode 2 ya, eh kalau bisa follow instagramku ya.
Ig: indah_annissa

KCH

aura nisa

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

aura nisa has write 2,704 posts

Please vote Teror Mengantar Maut
Teror Mengantar Maut
Rate this post