Teror Pocong Penunggu Kamar Mandi

Assallamualaikum, hai reader and writer yang setia tentu sahabatnya KCH *donk yah, lagi-lagi ketemu dengan saya Yuu lee pixy 22 tahun asal dari Medan. Pastinya yang sudah chit-chat bareng aku sudah tahu *donk ya. Ok terima kasih sekali lagi nih buat semuanya sahabat KCH, disini aku cuma mau ngeshare cerita horor kisah nyata asli pengalaman temanku. *Ups maaf maksudnya temannya temanku.

loading...

Temanku namanya adhi. Dan yang punya masalah sama si ghost itu temannya adhi namanya yudha. Ok kita simak yuk. Nama saya yudha. Kejadiannya baru kemarin dan sampai sekarang masih kejadian. Awalnya waktu saya pindah kerumah kontrakan baru tempatnya dikota B. Dua hari pertama semua masih normal dan gak ada kejadian apa-apa. Kata orang sekitar situ dulu rumah ini pernah ada orang bunuh diri.

Saya juga baru tahu ceritanya kemarin. Awal kejadian kemarin malam tepatnya jam 11.23 p.m. Waktu itu saya kebangun karena mau kekamar mandi. Nah di dekat kamar mandi itu ada lorong yang menghubungkan rumah kontrakan dengan yang punya rumah ini, dan cuma dikasih pintu buat batas. Waktu saya masuk kekamar mandi saya merasa ada yang lihatin saya dari belakang.

Karena sudah malam pintu kamar mandinya gak saya tutup *hehe. Waktu saya lihat gak ada siapa-siapa. Karena takut saya langsung lari kekamar tidur. Tapi entah kenapa malam itu saya gak bisa tidur. Saya ngerasa kayak ada orang yang tidur dibelakang saya, padahal pintu kamar sudah saya kunci. Saat saya lihat gak ada orang, saya juga cek dibawah kolong tempat tidur juga gak ada.

Jam 00.41 saya masih gak bisa tidur. Saya mutusin buat bikin minuman hangat, namun saat saya buka pintu kamar tiba-tiba didepan saya ada sosok pocong dengan kain kafan kotor berdiri didepan pintu kamar saya, dan membelakangi saya. Lanjut, saya cuman bisa menutup mata saya. Saat saya buka mata, saya serasa mati tegang. Wajah pocong itu cuma berjarak kira-kira 10 cm dari muka saya.

Dengan wajah hancur, dari hidungnya keluar darah sama nanah yang baunya busuk banget, saya sampai mau muntah waktu itu. Tatapan matanya tajam banget, seakan dia marah kalau saya sudah lihat dia. Dan saya sudah gak ingat apa-apa lagi, waktu saya bangun tahu-tahu sudah pagi.

Ternyata semalam saya pingsan dan anehnya saya kebangun didalam kamar mandi. Sebelumnya makasih cerita ini masih belum selesai dan semoga saja malam ini teror terakhir hantu pocong. Oke, itu saja sih ceritanya yah guys. Makasih lho ya sudah baca. Wassallam.
Line: Yuulee_pixygallery

KCH

Yuu lee pixy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yuu lee pixy has write 2,694 posts