Teror Rumah Baru

Nama saya salman dari kota M di Jawa Timur. Saya mau menceritakan sedikit pengalaman serem tahun 1998 saya liburan ke rumah Pakdhe saya di kota S. Pakdhe saya baru beberapa hari menempati itu rumah. Kebetulan rumah pakdhe saya berada di perumahan DS (perumahan elite baru di dekat terminal kota S pada waktu itu). Singkat cerita waktu malam, saya tidur bersama sepupu di kamarnya dan di kamarnya dipenuhi foto dan poster pemain-pemain bola.

Saya lihat sudah jam 1 dan malam itu susah untuk tidur mungkin seperti biasa saya susah untuk tidur ditempat baru. Tapi perasaan saya jadi gak enak, walaupun perumahan elite rumah pakdhe bersebelahan dengan kampung, belakang rumah ada kebun bambu dan sesekali suara bambu terkena angin bikin merinding. Kemudian terdengar suara hujan, tiba-tiba langsung deras dan berlangsung hanya beberapa detik.

loading...

Kemudian terdengar suara seperti orang menggali tanah. Untuk hal-hal aneh seperti itu buat saya biasa saja walaupun tetep merinding. Saya coba memejamkan mata tapi tetap susah, sekitar jam 2 an terasa pingin buang air. Kebetulan kamar mandi ada di sebelah kamar sepupu saya. Ketika buka pintu kamar suasana gelap praktis hanya cahaya dari kamar sepupuku yang terlihat.

Karena baru kali ini saya di rumah ini jadi gak tau posisi stop kontak untuk menyalakan lampu. Cuek aja saya langsung ke kamar mandi, pas masuk kamar mandi perasaan saya sudah gak enak. Karna ada bau yang aneh dan belum pernah menghirup bau seperti itu. Masih tetap cuek, pintu saya biarkan terbuka dan saya sedang buang air kecil ada suara piring plastik jatuh.

Saya tengok kebelakang dan gak ada apa-apa tapi samar-samar mulai terlihat sosok sesuatu bentuknya gak begitu jelas di dapur terkena sorot cahaya lampu kamar kakakku. Aku berusaha tenang dan itu sosok yang gak jelas seperti mendekat kira-kira jarak 5 meter dan saya masih dalam posisi menoleh kebelakang saya berusaha tetap tenang dan meneruskan buang air kecil.

Dan tiba-tiba nyali saya rontok ketika itu makluk mengeluarkan suara seperti memangil berteriak mengaum atau apalah. Saya langsung kabur ke kamar sepupu saya tanpa menyiram bekas air kecil. Saya tutup pintu dan coba membangunkan sepupu saya. Tapi sia-sia dia gak bangun dan belum berakhir, kembali terdengar suara menggali tanah di belakang kamar diikuti kemudian ada suara kuda berjalan. Dan aku berusaha tetap tenang, semakin lama suara gaduh itu terdengar di dalam kamar.

Saya mulai panik dan membangunkan sepupu saya sampai aku pukul mukanya dia juga tidak bangun. Puncaknya foto-foto pemain bola yang ada di kamar sepupu saya melirik dan berkedip. Pada saat itu saya pingsan, ketika saya bangun saya ceritakan kepada sepupu saya dan dia gak kaget karena malam pertama dia menempati itu rumah juga mendapat teror sekeluarga dan dia merasa sakit pipinya karena saya pukul semalam. sekian cerita saya, terimakasih.

Share This: