Tersesat di Hutan Bambu

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi si fans Naruto dari Aceh. Salam buat bang john yang pahit kayak kopi *hehe, maksudnya yang manis kayak gula aren. Salam juga buat anak dokter, eh maksudnya Bayu, kak lebay (yain), kak cerewet (dwi), bayu, andi, marwan, yandi, fitri, putri, ya pokoknya seluruh manusia di KCH deh. Oke langsung keceritaku yang ke-69.

Kejadian ini kualami disaat aku mulai mendaftarkan diri sebagai calon siswi baru di SMA 2016 lalu. Saat selesai mendaftar, aku dan bang akmal (sepupu) langsung pulang mengendarai motor. Tetapi disaat kami tengah enak-enaknya ngobrol, aku lihat disekeliling kami terdapat pohon bambu kuning yang sangat banyak. “Pikun kita dimana” tanyaku pada bang akmal.

loading...

Bang akmal pun menghentikan motornya “iya juga ya Naruto, apa mungkin kita salah ambil jalan?” kata bang akmal. Kami pun segera mencari jalan keluar, tetapi kami tidak menemukannya juga. Kami berdua pun turun dari motor, kami sangat bingung apa yang harus kami lakukan. Apalagi disekitar hutan bambu ini tak terlihat satu makhluk hidup pun.

Hening, sepi, dan hanya helaian daun-daun bambu saja yang menari diterpa angin. Tak lama kemudian muncul seorang wanita dibalik semak-semak. Aku dan bang akmal saling pandang, kulihat jam menunjukkan pukul 12.11 siang. Aku coba menghampiri wanita itu, dan bertanya kemana arah jalan keluar dari hutan bambu ini. Tetapi wanita berhijab jingga itu hanya menunduk sembari menunjuk kearah timur.

Ya sepertinya kearah timur memang jalan keluar dari hutan bambu ini. Aku pun berterima kasih padanya, dan segera kuhampiri bang akmal yang merupakan si raja pikun nomor 1 yang ada diplanet tata surya. Habisnya dia yang bawa motor, dia yang lupa kemana arah jalan yang kami lalui tadi. Di saat bang akmal menghidupkan motor, kulihat wanita itu tersenyum padaku.

Aku pun membalas senyumannya, kulihat mukanya yang pucat dan tidak terlalu mengerikan. Aku pun bergegas pulang bersama si raja pikun. Alhamdulillah akhirnya kami keluar juga dari hutan bambu itu. Tapi ada yang aneh ditanganku, apa hayo? Ya ditanganku tiba-tiba ada gelang berbentuk naga. Padahal aku sama sekali tidak suka yang namanya gelang dan kalung. Tetapi dari mana asal gelang berbentuk naga ini? Sekian. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Tersesat di Hutan Bambu
Tersesat di Hutan Bambu
Rate this post