Tersesat Oleh Hantu Kemamang

Assalamualaikum wr. wb. Hy namaku Muhammad Rasyid asalku dari tembilahan, Riau. Ini adalah ceritaku yang pertama kali. Ini cerita temanku, langsung saja ke intinya. Pada malam jum’at pas jam 23:05 temanku pulang dari rumah temannya buat menonton film sebut saja A dan B nama samaran. Soalnya TV cuman ada satu di desa ini, rumahnya teman saya dari rumah tempat nonton kira-kira 3 km.

Si A pulang duluan tiba-tiba dia melihat hantu kemamang dari kejauhan. Si A pun lari terbirit-birit dan kembali ke rumah tempat nonton tadi, dan si B pulang tidak ketemu si A soalnya si A pulang duluan. Pas dia mau pulang dari rumah tempat nonton tadi diperjalanan dari kejauhan dia melihat ada lampu yang terang sekali di sangkanya itu temannya yang sedang membawa obor dan si B memanggilnya.

loading...

“Uoy tunggu” kata si B, “ayuha lakasi” artinya (ialah cepatlah), hantu itu menjawab. Si B tadi mengikuti hantu dan sampailah ke tujuan, sangka si B dia sampai ke rumah. Sekalinya Dia tersesat dan telah sampai di pohon besar yang angker, si B akhirnya pingsan dan keesokan harinya dia di temukan oleh warga dan warga bertanya “kenapa kamu sampai kesini?” dan si B menceritakan semua sampai detail.

Dan si B tidak akan keluar rumah lagi kalau tidak ada teman pulang, selesai. Maaf kata-katanya terbelit-belit, ternyata hantu kemamang bisa menyesatkan orang jadi kita tidak boleh menegur orang di saat malam, apa itu orang atau bukan. Kalau mau lebih kenal saya add saja Fb saya “Rasyid Putra Misti” sekian. Assalammualaikum wr. wb.

KCH

Muhammad Rasyid

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Muhammad Rasyid has write 2,694 posts