The Fan is Weird

Assalamualaikum wr, wb. Hi. How are you to day? Introduce my name is fazwi. I live and was born in Singapore. I often experience strange things in boarding places. Maybe this has something to do with ghosts, and I want to tell this strange incident to a KCH friend. Happened when I boarded in the Dutch. Untuk orang sederhana seperti saya kipas angin adalah sahabat baik saya saat siang hari begitu panas. Sekitar pukul 14.00 WIB siang saya merasa ngantuk. Saya tidur di sebuah kasur lantai di kamar.

Saat itu kipas angin di kamar saya dalam keadaan menyala. Sekitar pukul 15.00 WIB sore saya terbangun. Saat bersamaan saya mendengar suara ponsel saya berbunyi menandakan battery lemah. Saat saya pasangkan kabel charger saya heran karena tidak mau mengisi. Saya pikir mungkin kabelnya sudah rusak. Saya meninggalkan itu dan berdiri untuk menghidupkan lampu kamar.

Tapi lampu di kamar saya tidak mau menyala. Saat itu saya tidak berpikir kalau lagi ada pemadaman listrik. Karena kipas angin di kamar saya tetap hidup memberikan angin kesejukan kepada saya. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke warung terdekat untuk membeli lampu. Karena saya pikir mungkin lampunya sudah mati. Kebetulan warung itu tempat tongkrongan saya.

loading...

Saya mengenal baik juga sudah akrab dengan penjaga warung. Karena saya sering menggodanya. Saya meninggalkan kamar dengan kondisi kipas angin yang masih menyala. Sampai saya di warung saya bercakap sama penjaga warung. Namanya sengaja saya tidak samarkan karena saya suka namanya.

S: saya
P:penjaga warung atau saya sering panggil dia tante siti.

Saya suka namanya juga suka orangnya.

S: excuse me tante siti yang cantik, ada bohlam yang 5 watt kah?
P: ada.
S: saya pesan satu ya tante siti.
P: 1000$.

S: kok tumben tante siti tidak menghidupkan televisi?
P: lagi mati lampu.
S: sudah lama kah mati lampunya?
P: setengah jam.
S: thanks tante siti.

Sesudah membayar dan menerima lampu saya secepatnya kembali. Saat saya membuka pintu kamar saya melihat kipas angin di kamar saya masih tetap menyala. Saya sangat bingung karena kipas angin itu masih menyala menghadap tempat tidur. Padahal lagi ada pemadaman listrik. Baru dua langkah saya masuk ke dalam kamar tiba-tiba kipas angin itu bergerak sendiri lalu mengarah kepada saya.

Fazwi Ridha

All post by:

Fazwi Ridha has write 1 posts

Please vote The Fan is Weird
The Fan is Weird
3.8 (75%) 4 votes