The Mystery of the Music Room

Hai salam kenal namaku brian ini cerita pertamaku disini semoga dapat menghibur ya. Ada 7 orang teman nama mereka johny, bobby, tommy, jimmy, caroline, mary dan kathy. Mereka sangat menyukai hal-hal berbau cerita misteri dan sebagainya. Suatu hari di sekolah mereka yaitu knightsville junior high saat jam pembelajaran johny, bobby dan caroline diminta guru untuk pergi mengambil buku-buku tugas murid yang ada di ruang guru. Mereka pun melewati ruang musik yang konon sangat banyak misterinya.

Saat mereka lewat didepannya, caroline mendengar bunyi suara stik drum yang beradu dengan drum dan cymbalnya serta bunyi keyboard yang disetel ke bunyi strings. Dia memanggil johny dan bobby untuk menemaninya masuk ke ruang musik. Mereka pun masuk keruang musik dengan cepat, tetapi bunyi itu berhenti dan bahkan keyboard terletak jauh dari stop kontak yamg seharusnya kabelnya tercolok tapi kabelnya sangat pendek, juga stik drum masih tersimpan rapi dilemari. Johny mengatakan bahwa ini adalah misteri bagi mereka, mereka cepat-cepat mengambil semua buku dan kembali ke kelas.

loading...

Saat pelajaran caroline sangat ketakutan karena peristiwa tadi hingga mukanya pucat pasi. Kathy bertanya ada apa dengannya tapi dia hanya menjawab akan dia katakan saat pulang sekolah. Pelajaran berikutnya yaitu kimia semua murid akan pergi ke lab kimia. Semua anak sudah berjalan duluan tetapi jimmy, kathy, mary dan tommy yang tertinggal di belakang karena masih sibuk menyiapkan buku akhirnya harus cepat-cepat. Mereka juga harus melewati ruang musik, kali ini mereka semua mendengar suara dentingan keyboard dengan suara piano dan bunyi gitar dengan alunan sedih.

Mereka pun masuk kedalam tetapi suasananya sama seperti waktu ketiga teman mereka masuk. Mereka pun lari ke ruang lab dengan sekuat tenaga. Sesampainya di lab bobby, johny dan caroline yang duduk sekelompok mengamati ke empat teman mereka seperti sangat ketakutan. Akhirnya saat pulang sekolah mereka berkumpul di perpustakaan, ruang favorit mereka. Bobby bertanya kepada tommy dan 3 orang lainnya yang terlambat tadi apakah mereka mengalami hal serupa. Mereka hanya bisa mengangguk.

Semuanya memutuskan untuk mencari informasi tentang ruang musik tersebut keesokan harinya. Pertama mereka bertanya pada guru musik mereka, Ms. Spencer dia pun bilang memang ruang musik banyak misterinya dan itulah alasan kenapa ruang itu jarang digunakan, kemudian mereka bertanya kepada kakak kelas mereka, gary, dia mengatakan bahwa ada isu. Bahwa dulu ada seorang anak bernama kimberly yang sangat suka musik dan dia pun masuk ke ruang itu di pagi hari untuk bermain tapi dia terkunci disana.

Dia mencoba berteriak tetapi karena ruang itu kedap suara, tidak ada hasilnya. Lebih parahnya lagi hari itu semua kelas tidak ada pelajaran musik sampai besok dia pun ditemukan tidak bernyawa karena menurut kabar dia tidak makan dari pagi dan dia kehabisan napas didalam karena ac pun rusak dan jendelanya rusak tidak dapat terbuka, mereka pun punya informasi yang cukup. Esoknya hari sabtu mereka meminta bantuan dari ayah tommy yang seorang pendeta dan ayah teman mereka yang bernama kyle yang ibunya adalah paranormal untuk membantu mereka memecahkan misteri dan mengusir hantu dari ruang musik tersebut.

Hari minggu pun tiba seluruh warga sekolah ikut datang ke sekolah untuk melihat peristiwa ini. Johny dan teman-temannya memasuki ruang musik ditemani ayah tommy dan ibu kyle. Ayah tommy Mr. Smith berdoa dan membuka mata batin ke tujuh anak itu dan mereka melihat sesosok anak yang cantik jelita berjubah putih tembus pandang sedang bermain gitar dengan alunan sedihnya. Ibu kyle Ms. Thompson bertanya pada hantu itu kenapa dia tetap berada diruang ini.

Hantu itu menjawab karena ia sangat menyukai musik, kemudian suara hantu itu berubah seperti suara binatang buas dan meneriaki mereka untuk pergi. Mereka sadar bahwa sebenarnya jiwa dari anak itu diperangkap dan dikuasi setan, Mr. Smith kemudian berdoa dibantu anak-anak dan Ms. Thompson, kathy membuka pintu ruang musik dan berteriak ke semua orang yang datang untuk berdoa sekuat-kuatnya sambil memegang rosario, salib maupun alkitab.

Johny dan kawan-kawannya pun diberi air oleh Mr. Smith yang sudah di doakan, mereka pun melempar butir-butir air itu pada si hantu dan dia berteriak kepanasan dan kadang suaranya berubah-ubah tetapi mukanya tetap jelita. Sampai akhirnya roh jahat itu pun musnah dan terbakar oleh butir butir air suci. Jiwa anak itu pun tersenyum kepada mereka semua dan mengatakan terima kasih pada mereka semua.

Saat roh itu keluar mereka melihat kepala sekolah, Mr. Burt menangis melihat roh anak itu karena ternyata anak itu adalah putrinya. Akhirnya tidak ada lagi misteri di ruang musik, tidak ada lagi suara alat musik tanpa pemain. Johny dan kawan-kawannya pun menjadi terkenal di sekolah mereka, tamat.

Share This: