The School of Doppelganger

Hai teman-teman KCH, beberapa dari kalian pasti mengenal yang namanya Doppelganger. Ya Doppelganger adalah istilah untuk sesuatu yang tampak seperti seseorang padahal itu bukan orang tersebut. Nah kali ini, kisahnya akan bersangkutan dengan hal itu.

Thomas, Henry, Mark, Jodie dan Sharon adalah 5 sahabat yang bersekolah di Jersey junior high school. Mereka sangat mengenal satu sama lain sejak kelas 7. Suatu hari thomas dan henry sedang berjalan di gang sekolah saat istirahat dan merela melihat mark pergi ke toilet, mereka ingin memanggilnya tetapi mereka merasa tidak enak karena dia juga terlihat buru-buru ke toilet.

Mereka pun pergi keruang kelas yang terletak jauh dari toilet tersebut hanya harus melangkah 20 langkah besar dari toilet tadi. Saat mereka masuk kedalam mereka sangat kaget melihat mark sedang duduk di kelas bersama sharon dan jodie. Mereka pun bertanya pada mark karena tadi merela melihat tadi ia pergi ke toilet. Dia menjawab bahwa ia dari tadi dikelas dan tidak mungkin ia kembali secepat itu jika ia pergi ketoilet.

Lalu sharon dan jodie pun berkata bahwa ia memang ada dikelas dari tadi. Thomas dan henry pun bingung bukan kepalang. Pelajaran dimulai, saat ditengah pelajaran mark merasa tidak enak badan, henry dan sharon mengantarnya ke ruang kesehatan. Saat mereka keluar kelas mereka melihat di ujung lorong depan kelas, mereka melihat jodie sedang berjalan melewati gang yang tersambung dengan lorong itu. Sharon pun melihat kembali kedalam kelas dan melihat jodie masih dimejanya dan mengerjakan tugas.

Mereka pun menghiraukan itu dan menganggap mereka hanya salah lihat. Mereka pun mengantar mark ke ruang guru. Ditengah pelajaran jodie meminta ijin ke toilet. Ketika ia keluar kelas, dia melihat mark sedang berjalan di antara lorong, ia pun merasa aneh karena bukankah mark ada di ruang kesehatan. Ia pun menghampiri mark dan ia bertanya dari mana dia, lalu mark menjawab ia habis dari ruang guru. Mark pun berlalu dan disaat yang sama sharon dan thomas mendatangi jodie dan bertanya dia kenapa.

loading...

Dia berkata bahwa ia bertemu mark yang berkata dari ruang guru. Thomas dan sharon pun berkata bahwa dari tadi mark ada diruang kesehatan dan tidak mungkin mark pergi keruang guru dan kembali secepat itu ke ruang kesehatan, karena letaknya pun sangat jauh dan itu terbukti mark masih diruang kesehatan dan tertidur. Thomas pun mengatakan bahwa kejadian hari ini sangat aneh.

Pertama thomas dan henry melihat mark ke toilet tapi ia sebenarnya ada diruang guru, kedua mark, thomas dan sharon melihat jodie berjalan di gang ujung lorong kelas tetapi ia sebenarnya ada dikelas sedang mengerjakan tugas, ketiga jodie melihat mark sedang berjalan tapi mark sebenarnya ada diruang kesehatan. Kelas pun selesai Jodie dan thomas mengambil sepeda mereka di parkir sepeda belakang sekolah. Mereka melihat henry dan sharon sedang berlari ditangga dan mereka kembali kedalam sekolah dan ternyata tidak ada siapa-siapa disana.

Lalu mereka melihat sharon, henry dan mark ada di halte bus sekolah di depan sekolah. Mereka semua pun bingung. Mereka menyimpulkan bahwa “teman-teman” yang mereka lihat semua itu adalah doppelganger. Mereka pun meminta bantuan teman mereka yang bernama sean yang punya indra keenam keesokan harinya dan ia berkata memang ada roh yang senang mengerjai orang dengan berubah menjadi orang yang orang lihat itu kenal dan setelah itu sean mengusir roh itu dengan bantuan guru agama.

KCH

Brian

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Brian has write 2,704 posts

Please vote The School of Doppelganger
The School of Doppelganger
Rate this post