Tidur Bersama Pocong Setelah Membaca Situs KCH

Kejadian ini dialami oleh sepupuku yang tinggal di KL (kuala lumpur) bernama Aji. Malam itu, sepulang kerja seperti biasa, Aji langsung beristirahat sebentar, setelah selesai beristirahat untuk merileksasikan peregangan tubuhnya yang pegal-pegal sehabis bekerja, kemudian dia mandi. Selesai mandi, Aji tak lupa makan malam. Cik Ais yaitu ibunya Aji sudah memasak makanan kesukaan Aji.

Aji memakan masakan ibunya dengan lahap, setelah itu kemudian ia bersantai ria sambil menonton televisi bersama keluarganya. Aji merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Semua kakak kakaknya sudah pada menikah, tinggallah Aji yang masih betah sendiri di usianya yang sudah menginjak 24 tahun. Tak terasa jam sudah menunjukkan angka 10, keluarga dan Aji segera bersiap-siap untuk masuk kekamar masing-masing dan tidur.

Waktu itu Aji gak bisa langsung tidur, karena belum mengantuk, jadi dia putuskan untuk mengecek sosial media di akun pribadinya dan juga membuka situs KCH, karena aku yang memberitahu sama dia kalau Aji mau membaca postingan-postingan yang berbau mistis, bisa baca lewat situs ini. Karena juga Aji ini suka banget hal-hal yang berbau mistis. Jadi malam itu ia melihat beberapa postingan yang seram-seram.

loading...

Tak terasa, dia membaca beberapa postingan sampai sudah jam 12 lewat. Aji pun siap-siap untuk tidur. Saat menyiapkan bantal, guling dan selimut untuk tidur, tak terjadi apa-apa, tapi pada saat Aji memulai rebahan, dia mencium bau yang busuk. Di kiranya bau bangkai tikus, tapi setelah dicek kesana kemari, tak ada tanda-tanda bangkai tikus, tapi baunya sangat menyengat.

Jadi dia semprot pengharum ruangan didalam kamarnya dan bau itupun hilang. Kemudian, Aji bersiap-siap untuk tidur dan kira-kira 10 menit dia tidur, ketika Aji ingin memeluk gulingnya, Aji merasa gulingnya bertambah besar. Volume gulingnya yang biasanya tidak bidang dan berisi, bahkan gulingnya biasanya empuk, ini malah lain, keras. Seperti manusia. Jadi, karena Aji sudah merasa ngantuk, ia tak membuka mata, ia malah tidur memeluk guling aneh itu.

Walau ia merasakan keanehan pada gulingnya, ia tak menggubris, dipikirnya karena ia terlalu capek, jadi dia merasakan gulingnya jadi lain. Saat enak-enaknya tidur, tiba-tiba Aji terbangun, karena bermimpi pocong setelah membaca situs KCH yang salah satunya ada yang bercerita tentang pocong. Di dalam mimpinya, ia tidur bersama pocong dan pocong itu terus melihat wajahnya Aji.

Aji yang melihat wajah pocong (mereka saling berhadapan tidurnya) yang hitam dan berlumuran darah serta bau amis itu, sangat ketakutan dan menjerit. Sehingga Aji terbangun dari mimpinya. Saat terbangun, dia bilang (diterjemahkan dalam bahasa indonesia) “syukurlah. Hanya mimpi. Masa mimpinya begitu. Mimpi tidur bareng pocong. Gak ada mimpi yang lain apa, entah tidur bareng siapa kek, yang cantik, gitu” saat asik ngomel sendiri, Aji tanpa sadar kembali tidur lagi dan memeluk gulingnya lagi, dan kemudian Aji sadar akan mimpinya itu.

Gulingnya berubah menjadi pocong. Aji dengan perlahan-lahan membuka mata disaat dia memeluk gulingnya untuk memastikan kalau gulingnya bukan pocong. Karena saat dipeluk gulingnya itu terasa keras. Dan setelah membuka mata, Aji menjerit dan langsung pingsan. Sekian, terima kasih.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories. Thank you for liking my stories Thank you so much... Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur...

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts