Jangan Tidur Larut Malam

Hai nama ku pahrida biasa dipanggil dengan nama (ipah). Ini merupakan pengalamanku saat aku lagi tidur larut malam. Saat itu aku tidur agak tengah malam sebenarnya sebentar sempat tertidur, namun seketika aku terbangun dan aku mulai mendengar suara yang aneh tepat di depan rumahku.

Saat itu waktu menunjukkan pukul 01,08 malam, aku sangat penasaran dengan suara yang berasal dari depan rumahku itu. Aku pun memberanikan diri untuk melihat lewat kaca rumah ku, dan suara itu semakin terdengar sangat jelas di telinga ku seperti ada yang sedang berpesta di luar.

Tapi yang aku lihat tidak ada siapa-siapa cuma suara itu yang ku dengar, dan aneh nya lagi aku mendengar seperti ada yang mendorong gerobak. Suara nya sangat keras, aku pun takut akhir nya aku memutuskan untuk segera cepat tidur bersama orangtuaku. Di saat aku ingin membuka pintu kamar mama ku.

Aku merasa pintu nya susah di buka, seperti di kunci padahal yang aku tau pintu kamar mama kunci nya sedang rusak. Aku pun panik dan tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Akhirnya aku pun segera kembali ke kamar tidurku, sambil menangis sedikit, tapi aneh kenapa mama ku gak dengar ya suara tangis ku.

loading...

Aku ingin tidur kembali pun agak susah, karna selalu terbayang suara aneh itu. Pagi nya aku bertanya pada mama ku soal kunci kamar itu. Ternyata mama ku menjawab kamar nya gak di kunci. Aku pun menceritakan kejadian malam itu, tapi mama ku gak peduli dan berkata itu cuma halusinasi ku saja. Padahal itu benar-benar terjadi, maka nya jangan pernah tidur sampai larut malam.

Share This: