Tikungan Kuburan

Namaku jesica, kali ini aku akan menceritakan kisah nyata ayahku. Karena pengalaman ini pula aku tidak pernah dibolehkan ayahku untuk pulang malam, lebih-lebih setelah jam 9 malam. Ayahku dan aku sering melihat penampakan makhluk halus, entah dirumah ataupun ditempat lain. Langsung saja, ayahku waktu itu sedang pulang kerja dan mungkin waktu itu sekitar pukul jam 10 malam.

loading...

Maklum karena rumah kami yang berada dikampung dan satu-satunya jalan adalah melewati tikungan kuburan yang dibangun menjadi jalan dan jembatan. Waktu kejadian itu gerimis dan anehnya tak ada satupun kendaraan yang lewat, yang terlihat hanya lampu jalan yang berwarna orange. Lalu dari kejauhan ayahku melihat ada wanita yang berdiri menghadap ayahku dengan wajah yang cantik dan tertunduk.

Namun anehnya dia hanya diam disitu dan tak bergerak. Ayahku pun akhirnya melirik wanita tersebut melalui kaca spion karena tidak berani mengajaknya berbicara dan benar saja! Dia berdiri melayang tanpa kaki! Ayahku yang takut komat kamit membaca doa sambil ketakutan dan tidak berjarak jauh, ayahku melihat ada pria melayang diatas pembatas jalan dengan tangan yang direntangkan.

“Astagfirullah!” Dan ayahku mengklakson pria itu sekeras mungkin tapi ia hanya tersenyum dengan sangat lebar, kata ayahku ia tersenyum sangat lebar dengan lirikan mata yang menakutkan melihat ayahku. Lalu semakin ayahku mendekat ia menjadi semakin besar dan semakin tersenyum lebar. Ayahku sontak ketakutan dan memacu kendaran nya dengan kencang. Sesampainya dirumah ia menceritakan kejadian itu denganku dan ibuku. Wassalamualaikum.

Share This: