Tikungan Maut di Desa Papaku

Halo kawan-kawan semua apa kabar kalian semua, kalian pasti kabarnya baik semua kan. Kangen tidak dengan saya nona agata dari surabaya. Kali ini di cerita ke-20 saya akan menceritakan tentang tikungan angker didesa papaku tepatnya didesa Dapurna kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Nah didesa ini ada tikungan maut, tikungan ini setiap tahunnya selalu memakan tumbal lho. Kenapa ya tikungan ini makan tumbal. Mau tahu kenapa? Kita kecerita saja yuk.

Jadi pada tahun 2002 pernah ada kecelakaan sebuah truk cabe yang menabrak pembatas jalan sehingga para penumpang didalamnya meninggal semua dengan tragis. Setelah itu ada sepeda motor yang bertabrakan satu sama lain lalu sang kedua pengemudi sepeda motor pun meninggal dengan tragis dan banyak kejadian-kejadian lain yang menimpa para pengguna dijalan itu sehingga maut pun datang kepada mereka.

Ngeri bukan! Sebenarnya ditikungan maut ada apa sih kenapa menimbulkan banyak korban jiwa. Kemudian pada tahun 2014 saya dan keluarga menuju ke Grobogan dengan menggunakan bus jaya utama, 2 jam kemudian saya pun akhirnya sampai dengan selamat didesa dapurna. Kemudian saya melihat tikungan itu dan ternyata ada sebuah kerajaan siluman macan ditikungan itu yang dijaga oleh sosok genderuwo.

Saya pun kemudian bertanya kepada genderuwo itu “kenapa tikungan ini selalu makan tumbal dan korbannya meninggal semua?” kemudian kata genderuwo itu “ini semua ulah saya dan ulah siluman macan didalam kerajaan itu yang aku jaga”. Kemudian saya pun berpikir begini, awas ya suatu hari kejahatanmu akan saya balas. Sehingga akhirnya pada tahun 2016 saya dan keluarga kembali lagi menuju kesana.

Saya membawa sosok dari kampus yang positif, setelah saya dan keluarga saya sampai disana saya pun memutuskan untuk tidur dirumah simbah saya. Setelah saya tertidur saya mendengar suara pertarungan antara pihak positif dan negatif. Keesokan harinya saya pun bangun untuk melihat tikungan itu dan kalian tahu apa yang saya lihat, ya kerajaan siluman macan negatif sudah hancur tinggal puing-puing bangunan kerajaan. Sekian dan terima kasih salam KCH.

loading...
Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara – acara berkaitan dengan mistis lho
Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.
Nomor Hp: 085646812975
Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 34 posts

Please vote Tikungan Maut di Desa Papaku
Tikungan Maut di Desa Papaku
Rate this post