Tikungan Maut

Assalamu’alaikum wr.wb. Hai kamu, iya kamu yang disitu, kita langsung saja ke cerita “Tikungan Maut“. Tikungan ini terletak di desa kami tepat di tikungan itu ada kuburan umum, konon dulu katanya di tikungan itu ada sopir taksi yang di rampok kemudian di bunuh dengan sangat sadis, katanya sopir taksi itu terus bergentayangan di situ karena setiap ada orang yang lewat pasti melihat bayangan hantu meskipun sekilas saja.

Waktu itu aku sedang pergi kerumah temanku dan harus melewati jalan angker itu, karena rumah temanku ini cukup jauh. Waktu berangkat aku sama sekali tdk merasakan apapun karna masih ramai yang pulang kerja, namun ketika pulang, aku mulai merasakan yang aneh aneh dan yang melewati jalanan tikungan pun sudah mulai sepi. Ketika sampai di tikungan itu tiba tiba ada yang lewat dari depan motor ku ini.

loading...

Aku langsung berhenti dan mengusap usap mataku, memastikan apakah tadi aku salah liat. Dan ternyata tidak ada tapi bulu kuduk ku merinding dan kemudian aku berangkat lagi dengan cepat cepat. Tapi aneh makin aku gas makin lambat jalannya, aku lihat ban belakangnya apa bocor atau tidak dan ternyata di boncenganku sudah ada yang duduk, yaitu lelaki dengan wajah penuh bacokan.

Aku langsung memajukan motorku secepat mungkin. Akhirnya tiba juga di rumah, aku langsung masuk ke dalam kamar dan tidur, besok paginya di sekolah aku ceritakan pada temanku ini apa yang telah aku alami ketika pulang ke rumah. Dia menjawab aku juga sering melihat bayangan di situ. Sampai sekarang sudah banyak korban di “Tikungan Maut” itu sepertinya arwahnya ingin balas dendam, sekian dan terima kasih, wassalam.

Share This: