Tikus Nakal

Hy semua para member KCH mungkin sudah bosan sama si lucu ini ya, pingin banget sih dibilang lucu *hehe, enggak bohong kok, tapi jujur saja kalau memang sudah bosan enggak apa. Saya mah apa atuh *huhu sudah kebanyakan bercanda nanti para member takut kebosanan lagi bercanda dikit atuh ya!

Jadi ini kejadian lucu yang memang benar aku alami, mungkin teman-teman juga pernah kali ya ngalamin tapi gak semua kejadiannya sih sudah lama dan baru ingat. Jadi gini malam itu kan aku pingin kedapur mau minum karena didapur sudah gelap. Karena lampu sudah dimatikan, ya terpaksa gelap-gelapan, lagian dapur juga punya pintu sendiri, aneh ya dapur kasih pintu. Ya katanya biar kalau ada tikus gak masuk kedalam, ya memang benar juga sih.

Jarak antara kamar sama dapur itu jauh harus lewat ruang tamu, ruang tengah dulu, lewat ruang keluarga juga lewat kamarnya ibuku baru masuk dapur. Soalnya kamarku didepan sih tapi yang namanya rumah sendiri kalau dari sini kesana ya dekat saja gak jauh banget sih palingan aku saja kali ya yang *lebai, hehe.

Lalu aku langsung masuk kedapur, oh iya disamping dapur juga ada kamar. Tadinya dipakai orang tuaku tapi sekarang malah dipakai buat simpan barang yang tidak terpakai, ruangannya juga gelap. Jadi kalau malam itu yang bikin aku takut, terus didapur aku langsung ambil air minum, aku buru-buru karena takut soalnya rumah sudah gelap semua, perasaan juga sudah was-was, takut ada apaan.

Eh tiba-tiba ada suara panci jatuh, aku langsung kaget. Apaan tuh terus didalam kamar juga ada suara benda jatuh. Aku pikir jangan-jangan setan lagi. Dulu aku masih penakut kan masih kecil jadi dipikiran itu paling setan terus tiba-tiba ada yang lewat, apaan tuh gede banget. Eh ternyata tikus gede banget, aku langsung ambil sapu, aku kejar tuh tikus sampai barang-barang pada jatuh.

Berisik banget tuh malam, akhirnya ibuku bangun langsung bilang ngapain malam-malam berisik banget sudah tidur, langsung aku masuk dan tinggalin si tikus nakal tuh *hihi. Sebenarnya kejadiannya gak cuman satu, dua kali saja pernah sih. Waktu malam aku mau kekamar mandi, kan disamping dapur juga. Saat aku buka pintu *bruk prank teng, tikus gede banget, langsung pada kabur.

Akhirnya aku kejar tuh tikus pakai sapu, berisik lagi deh si tikus nakal *huh. Terus pernah suatu ketika aku lagi dikamar mandi terus ada suara *kresek-kresek plastik gitu. Aku takut kan kalau ada setan didepan muka gimana? Aku diam dikamar mandi lama, karena takut juga lama-lama akhirnya aku berani keluar, *jreng-jreng tikus masuk dalam plastik *haha.

Akhirnya kena juga tuh tikus nakal, lagian ngapain malam-malam didapur, orang gak ada makanan. Kasihan tikus imut tapi jijik ih nakal maksudnya, kalau teman-teman pernah ngalamin kayak aku mungkin versi beda gak ada salahnya kalau berbagi juga kan.

loading...
KCH

wika

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

wika has write 2,703 posts

Please vote Tikus Nakal
Tikus Nakal
Rate this post