Tindihan

Hay semua sobat KCH, lama gak kirim cerita nih, tambah banyak saja nih author KCH. Salam juga buat bang jhon, terima kasih sudah di post cerita saya. Kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman saya yang sering sekali “tindihan” saat tidur, entah itu tidur siang atau malam saya sering sekali tindihan. Bahkan bisa beberapa kali saat tidur walaupun sudah berganti posisi juga berganti bantal.

Lalu yang paling saya ingat saat di siang hari di depan televisi saya rebahan karena lelah setelah beraktivitas dari pagi, saya memang berniat tidur sejenak sementara anak dan suami sedang bermain di luar. Saat itu televisi tetap saya biarkan menyala dan saat saya tertidur ternyata saya tindihan, saya berusaha untuk bangun dan setelah bisa karena masih mengantuk saya tidur kembali dengan membalik bantal saya dan mengubah posisi tidur.

Sesaat kemudian saya tertidur kembali tapi sialnya saya juga tindihan kembali, di saat tindihan saya tetap mendengar suara televisi melihat keadaan sekitar berharap suami saya membangunkan saya. Tapi tak ada siapapun, saat saya melihat kearah pintu yang menuju dapur saya melihat seorang perempuan berdiri disana, saat itu saya mengira itu ibu nertua saya yang sedang mencari anak saya.

loading...

Tapi saat saya perhatikan itu bukan ibu mertua saya, wanita itu berambut panjang acak acakan dan berdiri di pintu itu sambil terus memperhatikan saya dengan baju yang acak-acakan. Warna bajunya bahkan putih melainkan seperti baju batik seperti berwarna merah dan hitam. Saya tak begitu jelas melihatnya waktu itu. Karena takut saya melihat ke arah lain dan mencoba untuk bangun dari tidur saya, lama saya mencoba bangun tapi tetap tidak bisa.

Saya hanya bisa mendengar suara televisi dan suara orang yang berada di luar rumah, sedang bercanda. Setelah beberapa waktu mencoba akhirnya saya terbangun juga, saat bangun saya langsung duduk dan melihat ke arah wanita tadi berdiri tapi sudah tidak ada apa-apa di sana, keringat dingin langsung keluar dari tubuh saya disertai degup jantung yang cepat.

Saya masih berpikir sampai sekarang apakah yang saya lihat itu nyata atau hanya alam bawah sadar saya. Entahlah tapi kemarin malam saat saya mengingat-ingat wajah wanita itu saya malah mimpi buruk melihat sekumpulan wanita di bunuh dengan cara di tembaki membabi buta, saya langsung terbangun ketakutan seperti melihat kejadian di mimpi saya tadi nyata. Mungkin yang punya kelebihan bisa membantu menjawab di kolom chat atau di facebook saya. Sekian dari saya selamat pagi semua, selamat beraktivitas dan “jangan baca ini sendiri”.

Facebook: Nurul Chayank Ifan

Nurul Chayang Ifand

Nurul Chayang Ifand

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

Nurul Chayang Ifand has write 25 posts

Please vote Tindihan
Tindihan
1 (20%) 1 vote