Toilet Angker di Asrama

Kalau sudah libur asrama di sini, tidak peduli asrama putri maupun putra termasuk asrama Dalun akan selalu sepi. Kebetulan aku mempunyai teman yang cukup akrab dengan staf disini. Jadi dari dialah aku mendengar beberapa cerita seram. Salah satu cerita yang paling seram adalah mengenai angkernya toilet di asrama tersebut. Akibatnya terkadang aku menjadi takut untuk pergi ke toilet kalau sudah sangat malam.

loading...

Jadi ada satu cerita, pernah ada satu anak yang karena merasa gerah di tengah malam, jadi dia memutuskan untuk mandi sendirian. Karena tengah malam memang tidak ada orang, maka air di bak pun sudah mendingin. Pada saat sedang mandi tiba-tiba terdengar suara, seperti suara orang yang berlari melintasi bak, sampai menyebabkan percikan air.

Dilihat seluruh sisi, tidak kelihatan satu orang pun, bagaimana mungkin ada suara? jadi tanpa peduli apa-apa lagi, dia langsung berlari keluar. Keesokan harinya dia jatuh sakit. Satu lagi kisah, seorang anak asrama yang karena salah makan jadi sakit perut. Masalahnya dia tipe orang yang punya kakus langganan, yakni kakus di toilet nomor tiga. Pada saat itu, ditengah malam dia masuk ke area toilet, dari semua toilet yang ada ternyata toilet nomor tiga sudah dipakai orang.

Mau tidak mau dia pun masuk di toilet sebelahnya. Di saat dia sedang duduk, dari toilet nomor tiga terdengar helaan napas terus menerus. Si anak tidak menghiraukannya, setelah selesai dia pun pergi. Beberapa saat kemudian, si anak ini sakit perut lagi jadi di bergegas ke toilet lagi. Ternyata toilet nomor tiga masih tetap dipakai, dia pun mencoba mengetuk pintu toilet itu.

Dari dalam terdengar suara ketukan balas. mau tidak mau dia ke toilet sebelahnya, dan terus menerus mendengar suara helaan napas. Dan ini terjadi beberapa kali, karena merasa kesal dia pun mencoba bertanya “Bro, kamu baik-baik saja?” namun tidak ada balasan sama sekali. Jadi dia pun memberanikan diri untuk mengetuk pintu toilet tiga itu dengan keras. Tanpa diduga pintu itu pun terbuka perlahan-lahan.

Dia merasakan angin dingin melintasi dirinya, dia pun semakin penasaran dan mengintip ke dalamnya. Satu jejak orang pun tidak ada di sana. Jadi yang tadi ketuk balik pintunya dan yang mengeluarkan helaan napas itu siapa? akhirnya mahasiswa itu pun langsung pindah sekolah meskipun semesternya belum berakhir.

Share This: