Toilet Berhantu di Rumah Sakit

Hai kenalkan namaku karisma aku dari kota Banyuwangi ini ceritaku yang pertama yang aku alami sendiri, sudah ya langsung saja ceritanya. Hari itu hari sabtu bulan kemarin aku pergi untuk menjenguk saudaraku yang sedang sakit di rumah sakit umum Jember saat sore akan menjelang maghrib aku datang kesana. Mulai pertama masuk perasaanku sudah tidak enak.

Aku menuju kamar poli anak, tidak lama disana aku ingin sekali buang air kecil, jadi aku tanya kepada ayah temanku, dimana aku bisa buang air kecil kataku “om dimana letak kamar kecilnya” . Lalu om ku menjawab “Oh disana dek di dekat gerbang merah” akhirnya aku menuju kesana. Sampai di depan toilet aku merasa bulu kudukku berdiri dan seperti ada yang meniup tengkukku.

Dengan sedikit keberanian aku melangkah menuju ke toilet, sampai di sana ternyata banyak sekali orang yang mengantri. Tak terasa sekarang kini giliranku, sampai di dalam toilet aku menggantungkan tasku ke paku yang ada disana dan saat aku ingin membuka kran, tanganku seperti ada yang megang dari dalam bak air. Aku beranikan diri untuk melihat dan saat kulihat astagfirulah ada seorang perempuan berpakaian suster yang keluar dari dalam bak air.

Karena ketakutan aku berteriak sekeras-kerasnya, anehnya seperti tidak ada orang yang mendengarnya. Semakin aku keras berteriak semakin hantu itu mendekat. Terlihat wajahnya yang hancur dengan bola mata yang keluar, membuat aku tambah takut sehingga aku menangis dan kulihat wajah hantu itu kini dia melotot kepadaku seperti marah kepadaku.

Karena sudah tidak kuat lalu penglihatanku mulai gelap dan saat aku sadar, ternyata aku ada di suatu ruangan. Aku ditanya oleh beberapa petugas rumah sakit, kenapa aku bisa pingsan. Lalu aku menjelaskan tentang apa yang aku lihat tadi. Dan salah seorang petugas berbicara, ternyata disana pernah ada kasus pembunuhan yang di alami oleh seorang suster, dan suster tersebut di bunuh di toilet yang aku pakai itu. Sekian cerita dariku, kalau ada kesalahan kata mohon di maafkan, karena baru kali ini posting cerita, sorry kalau gak seram.
Pin: 27F63AF9

loading...
KCH

karisma

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

karisma has write 2,694 posts