Toilet Misterius di Sekolah

Hay perkenalkan namaku Rahmi Hidayatullah biasa di panggil Amy. Mungkin orang berfikir ceritaku ini hanya di buat-buat, tapi aku yang mengalaminya sendiri. Kisah ini aku alami saat aku baru masuk SMP yang ada di kelurahan yang aku tinggali sekarang, aku dan dua orang temanku yaitu Yana dan Sinta ingin mengganti pakaian karena jam mata pelajaran kedua adalah Penjaskes.

Kami pun segera menuju ke toilet, di tengah-tengah perjalanan kami bercanda-canda tertawa riang setelah sampai aku dan Yana pun masuk duluan, Sinta yang menjaga pintu toilet. Di dalam toilet itu terdapat lagi 3 toilet, dan semua toilet terbuka. Tidak lama kemudian pintu toilet yang kedua tertutup dengan sendirinya, bunyinya menggertak seakan-akan ada orang yang mendorongnya, padahal jelas-jelas yang ada di dalam toilet itu hanya aku, Yana dan Sinta.

Sinta berkata “Yana jangan bercanda! Aku nggak takut”. Aku mulai panik. Syukurlah kami sudah selesai berganti pakaian. Kami pun keluar, tetapi kami keluar hanya sampai di depan pintu keluar. Kami mulai keheran-heranan aku berkata “Kenapa pintu itu tertutup?” aku bertanya pada kedua teman ku, Sinta menjawab “Aku mengira Yana yang mendorong pintu itu!”. Yana berkata “Aku nggak dorong pintu itu, kok!”.

“Jadi siapa dong?” kataku. Sinta berkata “Pernah saat aku ingin buang air kecil, aku mendengar suara air mengalir, padahal di toilet itu hanya ada aku dan Yana”. Yana berkata “ya, aku sangat ketakutan saat kita mengecek ke dalam toilet tidak ada siapa-siapa”. Aku berkata”Sudah-sudah, dari pada kita ngurusin itu, lebih baik kita ngurusin perut”. Tidak lama kemudian pintu toilet itu terbuka kembali secara perlahan, kami kaget.

loading...

Kami bertiga lari ke kantin kebetulan ada gorengan dan kami pun sarapan dengan wajah berkeringat. Kami pun masuk pelajaran penjaskes. Saat kami melewati toilet, bulu kuduk kami mulai berdiri kami pun mempercepat jalan kami. Kata mantan siswa-siswi sekolah di sana “di toilet itu pernah terjadi orang kesurupan, juga di samping toilet ada sebuah pohon yang setiap malam terdengar suara orang teriak meminta tolong”. Banyak yang telah merasakan kemisteriusan toilet itu, sampai sekarang toilet itu masih menjadi misteri.

KCH

Rahmi Hidayatullah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rahmi Hidayatullah has write 2,670 posts