Toilet Sekolah yang Mengerikan

Hai semua, perkenalkan nama saya krisna. Saya ingin menceritakan sebuah pengalaman menakutkan saya 2 bulan yang lalu. Ok langsung saja ke cerita dengan judul toilet sekolah yang mengerikan. Pada saat itu tepatnya saat hari kamis, waktu saya olahraga. Teman saya yang namanya rafli berkata.

loading...

“Nanti kalau ganti baju di toilet sekolah ya”.

Dan salah satu teman saya yang bernama adib berkata.

“Jangan ah, di toilet kan kata kakak kelas kita angker”.

Memang sih sekolahan saya itu seperti terkesan angker tapi kan karena kita juga gak percaya sama yang begituan langsung kita ganti baju disana (selain adib). Saat itu tidak ada hal-hal aneh, saya kira omongan adib hanya untuk menakut-nakuti. Di saat itu sabuk saya juga ketinggalan dan terpaksa saya kembali ke kelas, dalam keadaan yang masih menggunakan kaos olahraga.

Setelah saya mengambil benda tersebut saya kembali ke toilet, dan karena rafli serta teman-teman yang lain sudah selesai semua, maka saya sendirian di toilet tersebut. Pada awalnya nggak terjadi apa-apa tapi setelah saya selesai berkemas, ada suara dari dalam toilet perempuan, seperti benda jatuh. Awalnya saya nggak takut, tapi setelah saya periksa di toilet perempuan itu tidak ada benda jatuh.

Rasa takut pun timbul, tiba-tiba ada suara meraung di gudang sekolah yang berada di samping toilet perempuan. Dengan pelan saya menengok masuk kegudang tersebut. Tiba-tiba di belakang ada suara langkah kaki, saya menengok kebelakang terlihat sebuah makhluk mengerikan yang penuh darah dengan mata yang melotot. Dengan ketakutan, saya langsung berlari tanpa memperdulikan kaos olahraga saya yang tertinggal.

Setelah kejadian tersebut saya tidak ganti baju di toilet itu. Saya mendapatkan info bahwa sebelum menjadi toilet sekolah, bangunan tersebut digunakan untuk pembantaian dan setelah itu bangunan tersebut di hancurkan lalu di gunakan untuk toilet sekolah. Sekian.

Krisna Bayu

All post by:

Krisna Bayu has write 1 posts

Please vote Toilet Sekolah yang Mengerikan
Toilet Sekolah yang Mengerikan
3.4 (68.57%) 7 votes