Tragedi Saat di Kolam Renang

Namaku syafira, sudah lama gak ngepost cerita ke situs ini. Sebelumnya cerita pertamaku adalah “sendirian di rumah saat malam”. Nah sekarang aku mau ngepost 1 cerita lagi, cukup sekian pengenalannya. Malam itu sekitar jam 21.00 Ririn dan tammy (nama samaran) baru saja pulang dari rumah sakit, Ririn merasa gerah, seluruh badannya berkeringat, begitu pun tammy. Ririn berinisiatif untuk mandi saja ia pun segera bergegas ke kamar mandi, namun.

Ririn : Awas-awas aku mau mandi.
Tammy : Jangan.
Ririn : Kenapa?
Tammy : Pintu nya rusak! Gimana kalo ke kunci ?
Ririn : Iya juga yah! Ya sudahlah aku mau berenang aja.
Tammy : Jangan, katanya pamali berenang di malam hari.

Ririn : Aku gak percaya.
Tammy : Pokoknya jangan (sambil memaksa).
Ririn : Tau ah! Pokoknya aku mau berenang.
Tammy : Jangan, kamu kan tau, kalo dulu pernah ada yang mati di kolam renang itu.
Ririn : Gak peduli (sambil bergegas ke kolam renang).

loading...

Singkat cerita, Ririn pun ganti pakaian dan segera berenang. Tammy berusaha menghentikan ririn ” Tuh kan gak kenapa-napa “ucap Ririn kepada tammy”. Susah banget dibilang, tammy pun duduk di pinggiran kolam sambil mendengarkan lagu dan membaca majalah kesukaannya. Seketika saja ririn berteriak “tammy bantuin aku, kaki aku sakit” namun tammy tak mendengar.

“Tammy kaki aku di tarik sesuatu, tolong tammy” namun tammy tetap saja tak mendengar, tiba-tiba saja badan ririn tertarik ke bawah sampai ia tenggelam, namun tammy tetap acuh. Saat di dalam kolam tiba-tiba ririn melihat seorang perempuan menggunakan baju putih, berambut panjang dan bermata hitam, ia pun berusaha berenang ke atas, namun kakinya di tahan oleh perempuan itu.

Ririn pun berusaha melawan, namun pertahanan si perempuan itu sangat kuat. Melihat sesuatu yang tidak beres tammy mengecek ke kolam “Ririn kamu dimana? Kok gak keliatan” ucap Tammy , tiba-tiba saja jasad Ririn mengapung di atas kolam. Tammy pun terkejut dan menangis, ia pun berusaha menyelam ke dalam kolam renang itu untuk mengambil jasad ririn, seketika saja saat di dalam kolam tammy terkejut karena melihat sesosok wanita seperti Ririn sedang menuju tammy dengan kedua tangannya di ke depankan seperti ingin mencekik.

Tammy pun berteriak tolong, namun sayangnya tammy terlambat. Keesokan harinya pembantu rumah tangga mereka menemukan jasad keduanya sedang terapung di atas kolam sambil mulut ternganga, di kedua jasad tersebut banyak sekali bekas cakaran dan pukulan. Pembantu itu pun segera menghubungi pihak berwajib. Sekian ceritaku, maaf kalo kurang seram.

Share This: