TTM (Teman-Teman Makhluk)

Hai sobat KCH, ini cerita yang ke-39, pertama kali aku mau ngucapin terima kasih kepada situs KCH, berkat situs ini aku bisa membagi kisah-kisah mistis yang aku, keluarga dan teman-temanku alami. Sebelum aku tahu ada KCH, aku hanya bisa meluapkan apa yang aku rasakan hanya sama Oi (my best friend 4ever sebangsa makhluk halus) dan sama kak Aldan.

loading...

Lalu yang kedua, aku mau mengucapkan terima kasih kepada reader yang suka sama kisah kisahku, cerita para writer juga bagus bagus. Aku selalu mengikuti cerita kalian, terutama cerita kak Dwi, member yang sudah lama ada di KCH ini.

TTM biasanya teman tapi mesra kan? Tapi kalau bagiku TTM itu adalah teman-teman makhluk. Iya, semua temanku rata-rata ya makhluk astral. Seperti akang pocong, tante kunti, nenek wewe gombel, om genderuwo, kakak sundel, adik tuyul, dan lainnya. Aku bingung, apakah didunia ini manusia sudah punah? Masa kebanyakan teman-temanku rata-rata mereka. Aku kadang senang punya TTM dan kadang benci juga mempunyai TTM.

Kalau senangnya itu, seperti aku punya TTM yang lebih mengerti aku ketimbang manusia, seperti Oi dan temanku yang baru, Carrie. Aku juga senang ketika punya TTM nya yang ganteng-ganteng, keturunan bule. Wih! Senang bukan kepalang. Pernah lagi aku dipacari oleh hantu bule itu dari belanda. Percaya? Gak ah! Mana percaya aku sama cakapnya Gina. Ya sudah atuh kalau tak percaya, tak apa apa. Saya mah apa atuh, *hehe.

Serius nih sampai dua-rius lagi, aku benaran pacaran sama hantu bule belanda itu.N anti ya lain waktu aku akan share pada reader semua. Kemudian kalau yang bencinya punya TTM. Kebanyakan TTM ku ini mukanya pada jelek-jelek, apa karena gagal operasi plastik atau karena kebanyakan ditabokin emaknya, *hihi entah lah,y ang pasti kalau lihat muka mereka yang amburadul mirip jalan berlubang, ampun DJ, ampun mak’ee gak bisa lagi cakap apa-apa.

Semoga yang belum pernah ngelihat jangan sampai diperlihatkan. Amin. Bisa-bisa pingsan kita dibuatnya. Lalu yang kedua, sudahlah jelek, gak sadar muka sama bentuk, usil pula lagi, istilahnya sudahlah pendek, jelek, pesek, hitam, hidup lagi. *Hm, begitulah dengan TTM ini. Pernah suatu kali aku berpikir ingin minta tolong sama kek To’i untuk menghapus mata batin ini, tapi aku urungkan, karena aku bakal selama-lamanya gak nampak Oi dan Carrie lagi.

Aku kan jadi gak punya teman curhat lagi *huhu, dan aku pasti gak akan nampak setan gemblong (gila) itu lagi, ya siapa lagi setan gila yang paling kreatif didunia ini kalau bukan Susil (sus, cepat *dong urus KTP, biar aku tahu gendermu, apa. Aku bingung tahu, kalau begini). Aku jadi esmosi nih! (emosi). TTM yang sering ku lihat adalah akang pocong sama tante kunti. Sampai bosan aku lihat mereka saja. Dimana-mana mereka nongol, gak ditaman, dihutan, dijalan, dijembatan *eitz dasar setan! Mereka lagi, mereka lagi.

(Please read “komunikasi dan melihat hantu“) juga ya. Pasti kalian tahu deh yang belum pernah ku lihat didunia ini apa, ya benar sekali. Suster ngesot, suster keramas dan vampire. Aku gak tahu kalau mereka itu hanya diciptakan untuk pembuatan film horor saja atau memang aslinya ada. Sampai sekarang aku gak pernah temui mereka. Padahal aku sering loh kalau kerumah sakit (kalau ada saudara atau siapapun sakit yang aku jenguk) malam-malam aku sering mengunjungi kamar mayat atau kelorong gelap, karena saking penasaran tingkat dewa.

Betul nih guys. Gak percaya? Gak apa-apa. Itu semua ada pada kalian ya guys. Ok, aku sudah capek banget ngetik, besok mau kuliah, aku harus siapkan dulu tugas dari dosen ganteng itu, namanya pak Iqbal. Sumpah, orangnya tuh asli ganteng habis. Sampai-sampai gantengnya kehabisan.

Ok deh. Aku mau cabut dulu. Nanti bila ada waktu aku mau share kisah kisahku pada kalian ya reader. Doaku semoga KCH berjaya dan selalu ada sampai maut memisahkan. Amin. (Gina, lebay loe, *soek benar). See you again. Bye-bye.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts

Please vote TTM (Teman-Teman Makhluk)
TTM (Teman-Teman Makhluk)
Rate this post