Tukang Es Puding

Assalammualaikum wr, wb, dan salam sejahtera bagi kita semua. Bagi yang menjalankan ibadah puasa harus semangat. Kali ini aku mau bercerita tentang tukang es yang pulangnya kemalaman. Ini cerita dari suamiku kala dia lajang dulu *hihi. Oke kita lanjut ya.

loading...

Tahun berapanya lupa, pokoknya ini cerita zaman suami masih sekolah. Tepatnya sih bukan malam minggu, waktu itu suamiku bersama teman-temannya lagi nongkrong, ya anak gaul nongkrongnya malam-malam gitu. Lagi asyik nongkrong tiba-tiba ada orang minta tolong, karena ada jiwa penolong *ciye. Mereka pun langsung tuh samperin orang yang minta tolong itu. Terus saat ditanya kenapa bapak itu lari, katanya dia habis jumpa miss kunti dipersimpangan dekat kuburan umum saat dipinggir jalan.

Karena bapak itu panik dan ngos-ngosan, diajak lah duduk dulu dipos ronda tempat tongkrongan yang super gaul itu. Terus ditanya awal kejadiannya gimana. Kata bapak itu dia kan jualan es puding, karena mau menghabiskan jualannya jadi dia keliling-keliling sampai itu es habis. Karena habisnya sore, terus jarak jualannya cukup jauh jadi dia kemalaman dijalan. Saat dia lewat disimpang yang ada kuburannya sepeda yang dinaikinya gak jalan-jalan. Seberapa pun kuat dia mendayung tetap gak jalan.

Lama kelamaan kata dia kok hawanya dingin dan mencekam, ya iyalah mencekam *wong dekat kuburan. Katanya sepedanya kayak ada yang menarik gitu. Karena dia penasaran dilihatnya kebelakang rupanya miss kunti lagi pegangin itu sepeda, alhasil si bapak itu ambil langkah seribu. Gak terpikir lagi sama itu sepeda.

Jadi suamiku bersama teman-teman, akhirnya menolong bapak itu untuk mengambil sepedanya yang ditinggalkan dijalan. Katanya sepedanya *nyungsep diparit. Mungkin karena bapak itu saking ketakutannya kali ya, jadi main lempar saja itu sepeda. Akhirnya bapak tukang es puding itu diantarkan pulang. Sekian.

Facebook: Lia pioneer
Instagram: @pioneerneer88

lia

Aku suka baca kisah misteri tapi aku tak mau jumpa apapun yang berbau misteri... fb.lia pioneer

All post by:

lia has write 12 posts