Tukang Gali Kubur

Kenalkan sama zahra dan ini adalah cerita ke tigaku tentang sosok tukang gali kubur. Setelah beberapa bulan ini aku selalu merasa dihantui. Oke langsung saja lanjut ke cerita, saat malam aku dan sahabatku sedang melakukan aktivitas kemping disekolah, kami dikelompokan satu tenda yang diisi oleh 6 orang. Dan aku dipilih menjadi ketua kemping, jadi aku tidak usah kerja, karena aku hanya menyuruh teman-temanku saja, kempingku berada dipojok utara sekolah.

Semua kemping dipisah dengan jarak yang lumayan jauh, jadi tidak bisa bertemu dengan teman lain. Kelompok kami namanya fattimah terdiri dari 5 orang: Zahra (aku), Anida (sahabatku), Rani, Lubnia, Adija. Aku menugaskan mereka berpencar mencari kayu untuk membuat api unggu, dan pada saat itu aku hanya sendirian di dalam kemah. Setelah 1 menit datang terlihat seseorang kakek tua sedang mengali tanah.

Lalu aku sangat penasaran dan aku menuju kearah kakek itu dan bertanya “sedang apa kakek mengali tanah malam hari?” Tapi kakek itu tidak menjawab dan malah kabur, tempat kejadian tidak jauh dari tenda sekitar 3 meter, saat aku kembali teman-temanku sudah pada selesai pekerjaan nya. Dan saat tengah malam kami membuat api unggun dan setelah itu kami langsung tidur, saat kemping selesai.

loading...

Aku tanya sama temanku adina tentang kejadian yang aku alami saat sendirian di kemah. Kata dia dulu ada seseorang suami istri yang hidup bahagia tapi istrinya meninggalkan kakek itu (mati) dan kakek itu juga menyusul istrinya, namun mayat sang kakek tidak pernah ditemukan sampai sekarang, kakek itu adalah seorang tukang gali kubur. Temanku berpesan kepadaku bila ditempat yang tidak kamu tahu tetaplah bersama dan bersatu! Sekian cerita dari zahra.

Share This: