Tulisan Misterius di Jendela Kelasku

Assalamualaikum reader KCH. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, oh iya aku ucapkan selamat hari raya nyepi buat sahabat KCH yang beragama Hindu. Di cerita ke 44 ini aku akan bercerita tentang kejadian aneh yang kualami pada senin kemarin. Ya tanggal 27 maret 2017 merupakan hari kembalinya aku bersekolah setelah menjalani liburan selama 2 minggu, ya liburnya karena ujian kakak kelas 12.

Pagi itu tepat pada jam 07.32 pagi aku tiba disekolah SMA tercintaku. Aku lihat pohon-pohon sudah semakin lebat daunnya sehingga menampilkan suasana yang mencekam dan angker. Aku sangat rindu dengan sekolahku ini, apalagi aku akan bertemu kembali dengan teman-temanku. Tak terasa bel masuk pun berbunyi, aku pun masuk ke kelas untuk mengikuti pelajaran penjas.

Sedang enak-enaknya belajar, tiba-tiba mataku melihat kearah jendela disampingku. Lama aku memandangi jendela itu, dan tak lama kemudian muncul sebuah tulisan aneh yang tidak kumengerti. Tadi malam hujan deras, jadi embun-embun air hujan melengket dijendela. Tulisan itu ditulis dengan embun air hujan, aku tak begitu paham. Sebab tulisan itu mirip dengan tulisan orang zaman dulu.

Kalau dipelajaran sejarah disebut huruf pallawa bahasa sansakerta kali ya, *hehe. Aku pun bingung bercampur penasaran, apalagi sekarang sedang mendung. Aku lihat tulisan itu perlahan-lahan menghilang, tulisan yang sangat misterius, gumamku dalam hati.

Saat jam pulang berbunyi, ku lihat tulisan itu muncul kembali, padahal tadi aku jelas melihat bahwa tulisan itu sudah menghilang. Tanpa pikir panjang aku pun bergegas pulang, tapi tentang tulisan itu benar-benar membuatku penasaran sampai sekarang, cukup sekian. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts