Tuntutan Dari Alam Kubur

Assalamu’alaikum. wr. wb. Jumpa lagi denganku. Umurku 10 tahun dan aku tinggal di Bandung. Sebelumnya terima kasih yang telah membaca ceritaku. Malam itu di sebuah desa suasana begitu mencekam. Udara dingin yang sangat menyengat membuat lelaki bernama Adit tidak bisa memejamkan mata. Sesekali ia melirik ke arah istrinya yang sudah tidur pulas.

Otaknya berputar keras memikirkan niatannya apakah istrinya (Anita) mau menggugurkan kandungannya yang sudah berusia 4 bulan. Kemudian Adit menyentuh Anita dengan halus. Lalu keduanya terdiam. Bibir Anita terbuka kecil, sampai akhirnya terdengar suara lemah dari Adit. “Anita, sebelumnya aku minta maaf. Terpaksa ini harus kita lakukan. Bukan karena aku tidak mencintai kamu dan anak yang kau kandung itu. Tapi sekali lagi aku terpaksa mengusulkan hal ini. Aku minta pengertianmu” ucap Adit.

Anita bingung, sambil menatap wajah Adit dengan tatapan kosong. “Begini ta, oleh karena keadaan kita yang sungguh terjepit, Aku minta kau mau melakukannya. Bagaimana kalau kita gugurkan saja anak kandung itu” Adit memohon. “Oh” hanya itu suara yang keluar dari mulut Anita. Pagi-pagi sekali hari itu mereka berdua pergi ke rumah dukun yang terkenal.

Setelah sepasang suami istri itu mengutarakan maksud kedatangannya. Sang dukun (perempuan) menyodorkan semacam ramuan yang harus diminum Anita. Anita tetap memaksakan diri untuk meminumnya. Beberapa menit kemudian perut Anita terasa mulas dan sakit luar biasa. Ia ingin menjerit, tapi dengan sekuat tenaga ia berusaha menahannya.

Lalu dukun itu memijit perutnya ke atas dan ke bawah. “Minumlah sehari 2 kali pagi dan sore” ucap dukun itu. Lalu sesudah itu mereka berdua pulang ke rumahnya. Namun, baru saja sampai di rumah, Anita merasakan kembali sakit yang luar biasa walau berusaha menahan. Tapi erangannya makin lama makin melengking tinggi. Setelah menahan sakit, tiba-tiba keluar darah sangat banyak dan membanjiri kedua pangkal pahanya dan menghembuskan nafas terakhirnya.

loading...

Singkat cerita hari itu Anita meninggal karena kehabisan darah dan di kubur. Setelah 4 hari dari hari meninggalnya Anita, seorang lelaki dengan wajah pucat pasi datang ke rumah Adit untuk mengabarkan bahwa dia melihat arwah istrinya dan berpesan agar Adit menemuinya nanti malam. Sontak kaget ia mendengar kabar dari lelaki itu. Malam pun tiba, awalnya Adit takut, tetapi demi istrinya.

Malam itu udara agak lembab, langit tampak hitam pekat, angin bertiup agak kencang membuat bulu kudu meremang. Ia berdiri di samping makam Anita. Dan tak lama kemudian muncul asap dari dalam kuburan Anita dan munculah arwah Anita dengan wajah pucat pasi.

“Dit, Aku tidak tahan oleh azab kubur yang kini di alamiku. Aku mohon agar kamu mau menemaniku untuk sama-sama merasakan penderitaan yang kini kurasakan di alam kubur, aku tidak sanggup merasakannya sendirian, bagaimana?” Anita memohon pada Adit.

Sontak Adit terkejut, saat itu juga ia ingin berlari jauh meninggalkan kuburan itu, tapi kakinya tidak bisa digerakkan sama sekali alias kaku. Dia berteriak minta tolong kepada orang-orang tetapi tangan Anita sudah duluan dan menusuk perut Adit dengan pisau, lalu di kubur di sampingnya.

Itulah ceritaku yang berjudul Tuntutan Dari Alam Kubur. Terima kasih yang telah membaca ceritaku, yang mau berteman denganku silahkan.
Bbm: D5DE1EF6
WhatsApp: 082216541625/089646468957

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts