Tuyul di Depan Pintu

Halo ketemu dengan saya Dewayana. Kemarin saya nggak kirim cerita karena pas malam baterai saya habis. Biasanya saya buatnya ceritanya pas malam. Malam jumat ini saya akan cerita pengalaman menakutkan saya yang baru saja terjadi kemarin rabu, 16 november 2016. Tanpa basa-basi langsung aja baca cerita ini. Sebelum itu saya ingatkan “Jangan pernah baca ini sendirian”.

loading...

Malam itu saya lapar, saya minta dibelikan mie instan oleh ibu. Ketika ibu saya membeli mie instan, saya nonton tv karena hp saya baterainya habis. Ibu kembali sekitar jam 20.00 tetapi aku tidak lihat ibu kembali. Aku pun menunggunya, dan akhirnya ada suara ketukan. “Ya itu pasti ibuku” kataku. Tetapi tidak ada siapa-siapa.

Tiba-tiba ada benda jatuh di dapur. Aku memberanikan diri ke area dapur, dan ternyata ibu sudah di dapur. “Berarti yang mengetuk pintu tadi siapa?” kataku dalam hati. Aku mencoba menenangkan diri dengan menonton tv di kamar. Suara ketukan itu datang lagi, tetapi kini suara itu lebih jelas dan keras.

Lalu ibuku datang dan langsung aku suruh periksa apa yang ada di luar. Kata ibuku tidak ada siapa-siapa. Jantungku mulai berdebar, keringat dingin bercucuran, pikiran campur aduk. Dan ketukan itu ada lagi. Aku langsung membukanya tetapi tidak ada siapa-siapa. Aku mulai sebal dan aku biarkan saja. Lalu aku tidur, tetapi suara itu tetap ada.

Aku mengintip dari gorden jendela dan ternyata ada 2 tuyul yang mondar-mandir di depan pintu. Aku langsung tidur dan menceritakannya besok. Tidurku tidak tenang (gelisah). Tuyul itu menatapku dari jendela dangan tatapan menyeramkan, mulut berdarah-darah. Sekian cerita dari saya jika kurang seram maaf yang sebesar-besarnya. Juga karena baru tidak vit saya.

KCH

Dewayana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dewayana has write 2,660 posts