Tuyul di Kepala Nenekku

Hay sobat KCH, perkenalkan namaku taufik firmansyah dan di panggil Opik. Ini pengalaman saya yang mungkin tak terlupakan, saat saya dan adik saya yang berumur 6 tahun mengejar tuyul yang mengambil uang Alm nenekku, sebelumnya aku kasih tau dulu bahwa adikku mempunyai indra ke enam (bisa melihat hantu). Tidak usah lama lagi beginilah ceritanya.

Disaat itu, nenekku meninggal aku dan keluarga termasuk adikku sedang menghitung uang sumbangan dari warga yang berempati. Saat itu uang di hitung oleh mamahku ada Rp. 358.000 dan langsung di simpan tepat di bawah bantal yang di pakai oleh Alm nenekku. Tidak lama kemudian adik saya berkata “kak, ada tuyul di atas kepala nenek mau ngambil uang” (sambil menunjuk ke atas bantal yang di pakai Alm nenek).

Aku pun bergegas mengambil uang itu dan apa yang terjadi benar. Uang sumbangan hilang Rp. 50.000, aku dan keluarga tidak percaya. Aku balik bertanya kembali kepada adikku “kemana tuyul itu pergi de?”. Adikku menjawab “ke kamar kak!”. Aku dan adikku mengejar tuyul itu, karena keluarga tidak ada yang berani untuk mengejar tuyul itu. Saat mau masuk kamar aku mengambil keris milik Alm nenek yang di simpan di atas rak.

Saat di kamar aku bertanya lagi “kemana tuyul itu de?” (sambil mencari). Betapa kagetnya aku ketika adikku menjerit. “Kak!” Aku langsung berpaling dan melihat adikku sedang di tarik ke dalam bawah ranjang, adikku bilang “aku di tarik sama tuyul kak!” (sambil ketakutan). Aku langsung menarik adikku dan saat itu aku tidak percaya, aku sempat tertarik ke dalam bawah ranjang.

loading...

Aku lihat tidak ada apa-apa, aku berdo’a meminta pertolongan kepada Allah dan saat itu aku menarik adikku. “Kak dia masuk ke lemari” kata adik masih shock. Aku bergegas membuka lemari itu dan ku ayun-ayunkan tanganku atas bawah kanan samping yang sambil menggenggam keris ke dalam lemari itu. Alhamdulillah adikku bilang bahwa tuyulnya menghilang. Lalu betapa kagetnya lagi ketika adikku bilang, keris yang ku pegang banyak darahnya. Padahal aku melihat keris nenekku gak ada darahnya setetes pun.

KCH

Taufik firmansyah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Taufik firmansyah has write 2,704 posts

Please vote Tuyul di Kepala Nenekku
Tuyul di Kepala Nenekku
5 (100%) 1 vote