Tuyul Suruhan

Hai semua perkenalkan namaku ariqah, ini cerita pertamaku. Aku masih sekolah, aku kelas 3 umurku 9 tahun. Aku sangat suka membaca, sampai aku ingin dapat membuat cerita. Oh ya! Kalian boleh panggil aku caca, mungkin aku adalah pengirim termuda di KCH ini. Tapi semoga tulisanku dapat berhasil. Aku juga mau minta maaf kalau ceritanya tidak seru, tidak seram, atau kurang bagus, mohon dimaklumi.

Oh ya! Ini cuma cerita biasa. Makanya aku masukin cerita ini kedalam kategori cerita hantu, bukan cerita nyata atau kisah nyata. Semoga kalian suka ya! Langsung saja keceritanya. Temanku pernah mengalami masalah dirumahnya. Dia cerita kepadaku. Katanya dia kehilangan duit yang dia simpan diam-diam. Dia mengalami hal seperti itu berkali-kali, sampai ia pernah datang kerumah sambil menangis.

Wajar saja dia menangis dia kehilangan duit banyak,d iperkirakan hampir sudah sampai sama besarnya dengan gaji orang tuanya. *Wuih, dia itu keluarga kaya, ayahnya saja dapat gaji 20 miliar. 2 minggu setelahnya, aku sudah pindah rumah kali ini, aku pindah kerumah yang dekat dengan rumah temanku. Aku mulai kenal dengan ibu-ibu tetangga yang sering ngegosip sewaktu beli sayur diwarung.

Aku rasa hari ini persiapan makanan dirumahku sudah hampir habis, jadi aku pergi kewarung untuk membeli sayur. Di sana aku ikut ngerumpi sama ibu-ibu. Kata mereka ada tuyul suruhan yang datang kerumah sarah (nama temanku). Seketika aku kaget, dan langsung membawa belanjaanku kerumah. Aku langsung ganti baju dan pergi kerumah temanku.

Aku menjelaskan kepada dia kenapa duitnya bisa hilang. Dia bilang kepada ayahnya, dia ingin ikut ayahnya keluar negeri. Ayahnya pun menyetujui. Esoknya ayahnya datang menjemput, temanku ingin aku ikut dengannya untuk menemani dia. Tapi aku tidak mau, karena keluargaku ada di Indonesia.

loading...

Aku harap dia bahagia dengan ayahnya. Terima kasih teman sudah mau membaca ceritaku, maaf kalau salah atau tidak seru maupun tidak seram. Soalnya ini kali pertama aku mengirim cerita.
Pin BBM: d26b28e1

KCH

ariqah gisca

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

ariqah gisca has write 2,686 posts