Ucapan Assalamualaikum

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, ini adalah ceritaku yang ke 27. Oke langsung ke cerita, kejadian ini ku alami pada malam rabu kemarin. Sekitar pukul 20.30 malam, sehabis shalat isya aku pun membaca cerita di KCH yang berjudul fakta dari blog KCH Part 2. Kebetulan pada malam itu kakakku dan nenekku sedang pergi ke rumah kepala desa karena ada hal penting yang ingin di bicarakan, intinya aku sendirian di rumah.

loading...

Apalagi ayah dan ibuku sudah lama merantau di Malaysia. Sedang asyik-asyiknya aku membaca cerita di KCH, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu belakang rumahku. Dan tak lama kemudian terdengar suara perempuan memberi salam “assalamualaikum”, suara itu begitu lembut dan membuatku tersenyum saat mendengarnya. Aku pun menjawab, “waalaikumsalam” jawabku.

Aku pun bergegas pergi menuju ke pintu belakang untuk membukakannya. Sempat kepikiran di benakku, mengapa orang tersebut mengetuk pintu belakang rumahku. Biasanya kebanyakan tamu-tamu yang datang ke rumahku selalu mengetuk pintu depan rumahku. Saat ku buka pintu belakang rumahku, aku tak melihat seseorang pun yang berdiri disitu. Tapi aku yakin bahwa aku tak mungkin salah dengar.

Aku pun melihat ke kanan dan ke kiri, barangkali orang tersebut sudah pergi. Aku pun menutup kembali pintu belakang rumahku, karena ku pikir aku hanya berhalusinasi saja, saat ku ingin beranjak ke kamar. Tiba-tiba terdengar lagi suara perempuan yang memberi salam “assalamualaikum”. Bulu kudukku pun berdiri, dan aku pun pergi ke kamar dengan langkah yang tergesa-gesa.

Ku tarik selimut dan ku coba untuk memejamkan mata (tidur). Dan tak sengaja aku mendengar seperti ada suara yang berbicara padaku “selamat tidur, semoga mimpi indah ya” kata suara itu. Aku pun tak bisa berkata apa-apa, keringat dingin pun mulai bercucuran. Entah apa yang terjadi selanjutnya, sepertinya aku telah terbawa oleh bunga tidurku. Cukup sekian cerita dariku, salam kenal buat semua sobat KCH. Jika ingin berteman denganku silahkan berteman di media sosialku.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts