Uji Nyali di Rumah Pakde

Assalamu’alaikum wr, wb. Hai sobat KCH, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih untuk Yandi. Oke, saya akan bercerita tentang waktu uji nyali dirumah pakdeku yang angker. Rumah pakdeku ini adalah tempat paling angker didesaku. Karena sudah ditinggalkan selama 10 tahun. Wow lama banget ya guys, dan dirumah pakde parmin ini penjaganya banyak banget guys.

Mulai dari buto, genderuwo, kuntilanak, ayam putih raksasa, dan banyak lagi. Peristiwa ini kami alami pada hari kamis kemarin, karena tidak ada rencana lain, dan hari jumat libur. Awalnya kami berkumpul didepan rumahku, disitu ada aku, riki, ibra, reva adikku dan kedua teman reva yang sedang mainan ponsel.

A: aku
I: ibra
R: riki
P: reva

A: hei gimana kalau kita uji nyali dirumah pakde parmin?
P: gak mau! Sana kakak saja sama teman kakak, aku gak berani.
A: dasar penakut, sama setan depan rumah saja takut, apalagi diajak uji nyali.
P: aku kan cewek.

I: ayo, tapi jangan sendiri-sendiri.
R: sendiri saja! Biar seru.
A: ya sudah ayo berangkat, yakin rev gak mau ikut?
P: gak mau kakakku.
A: ya sudah, tapi kalau ada apa-apa jangan takut.

Sebelum berangkat aku menyuruh penghuni depan rumah agar menakuti Reva dan kawannya. Lagian reva sudah masuk rumah dengan temannya, jadi dia tidak tahu kalau aku yang menyuruhnya. Kami berangkat dengan membawa senter dan lilin. Sesampainya disana, aku meminta ijin dulu dengan si buto yang menjaga pintu masuk, dan dia memperbolehkanya.

Yang pertama kali uji nyali adalah ibra, tapi aku harus memberikan pagar gaib dulu disekitar tempat uji nyali agar gak kerasukan. Dan kami meninggalkan ibra sendiri, kami hanya menunggu dijalan jaraknya kurang lebih hanya 50 meter saja, dan aku mendengar ibra teriak-teriak. Lalu dia lari keluar terbirit-terbirit, dia bilang “aku tadi lihat ayam gede banget, dan warnanya putih”.

Giliran kedua riki, belum ada lima menit dia sudah lari kalang kabut. Dia lihat makhluk gede warna hitam, dan giliran terakhir adalah aku. Tapi aku berani berkeliling rumah pakdeku, dikamar pertama aku melihat 3 ayam raksasa, dikamar kedua ada genderuwo, dikamar ketiga ada kuntilanak. Kamar terakhir ada senjata tombak yang bagus, aku ingin sekali mengambil tombak itu tapi dipintu itu ada perisai gaibnya.

Sudah aku coba memecahkannya tapi tidak berbuah sama sekali, dan aku menyudahi uji nyaliku. Dan aku mengucapkan terima kasih kepada buto-buto tadi. Lalu kami kembali kerumahku. Sekian, maaf kalau kurang seram tapi ini asli no reka. Dan aku mohon doa kepada sobat KCH agar saya bisa lulus UNBK, saya mohon doanya teman-teman semua. Sekian. Wassalamualaikum.

loading...
BAYU Aji

Bayu aji

Kalo baca kch jangan malam malam,nanti ada yang nemenin lho.

All post by:

Bayu aji has write 11 posts