Uji Nyali di Sekolah Lantai 4

Assalamualaikum, wr, wb. Aku Salma umurku 11 tahun. Sekolah di MI A-Islam Yuppi, kelas 4 SD. Aku tinggal di Bandung. Ini adalah cerita nyataku dan teman-temanku. Kejadian ini terjadi hari sabtu kemarin. Silahkan simak ceritaku. Suatu siang ketika jam 1, Aku, Fasha (temanku), dan Kak Anita sedang santai sambil mengobrol di teras rumah Fasha yang luas sambil menikmati secangkir teh manis dan biskuit.

Tiba-tiba teman-temanku (Yulia, Santi, Rio, Raka, Nadine, Rezan, Eliza) datang dan bergabung bersama kami. Kami semua lagi omongin tentang hantu siswi dan siswa di sekolah kami di lantai 4. Itu juga kami dengar dari pak guru dan teman kita Aini yang pernah melihat “mereka”. Kami pun penasaran dengan hantu itu, lalu muncul ide dari Eliza dan Santi, yaitu uji nyali saja. Kami semua pun setuju dan akan di lakukan jam 10 malam.

loading...

Singkat cerita jam 8 di rumahku, aku lagi makan malam bareng kakak, adik, mamah, dan ayah. Lalu aku ingat akan uji nyali, aku memberi tahu kak Anita yang lupa juga, setelah itu aku minta ijin ke mamah dan ayah, mereka pun mengizinkan. Aku segera ganti baju, bawa Al-Quran, bawa senter dan pergi uji nyali bersama teman-temanku. Sesampainya di sekolah, kita duduk-duduk dulu di bangku taman sekolah sambil menunggu jam 10 malam.

Jam 10 tiba, saatnya di lakukan (awalnya aku agak gugup dan takut sih, *hehe) kami segera naik tangga menuju lantai 4. (Lantai 4 adalah lantai terakhir paling belakang yang awalnya di tempati kelas 12 SMA, tapi kelasnya sudah di pindahkan karena katanya ada hantunya). Awalnya tidak ada apa-apa. Tapi pas lagi jalan, aku melirik ke sebuah jendela dan aku melihat sosok bayangan putih panjang, tapi aku menghiraukannya saja.

“Kok gak ada apa-apa?” tanya Eliza. “Gak tahu” balas Rezan. Kami belum selesai keliling kelas angker ini, tiba-tiba pas lagi belok ke kiri, kami semua melihat jelas ada hantu pria yang mengenakan seragam SMA. Kami terkejut dan lari keliling lagi. Setelah tenang, kami melihat di depan ada seorang wanita berambut panjang yang menutupi wajahnya sedang duduk sambil menangis.

“Kok sendirian?” tanya Rio kepada wanita itu. Tiba-tiba wanita itu pergi melayang tanpa membalas pertanyaan Rio. Kemudian kami lanjut keliling lagi, lalu pas jalan yang lurus, mendadak datang hantu pria tadi dan wanita tadi yang masih mengenakan seragam SMA yang sangat kotor, mukanya sangat pucat, tangan kiri si pria potong, bibir si wanita berdarah.

Kami semua merinding melihatnya juga kaget, kami ingin lari tapi kaki kami semua kaku, lalu kita membaca Al-Qur’an. Alhamdulillah kaki kami bisa di gerakan kembali, kami langsung lari keluar kelas. kami pun mau pulang. Di jalan, muncul ide dariku, aku memberi tahu ideku kepada semuanya, ternyata semua setuju, yaitu kita semua akan melakukan jelangkung. Tunggu cerita selanjutnya ya! Di uji nyali di sekolah lantai 4 part 2 dan yang mau berteman silahkan!
Bbm: D7CDE176

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,691 posts