Uji Nyali Disekolah Angker

Hai sahabat KCH, aku azkya kalian masih ingat aku kan? hehe, soalnya aku jarang ngirim cerita lagi maaf ya. Oke aku mulai ya ceritanya, cerita ini dimulai saat aku pergi ke sebuah lapangan untuk bermain bersama temanku. Aku melihat sekolah yang sangat angker, lalu aku pun tertarik untuk uji nyali di sana.

Lalu saat malamnya aku pun beruji nyali bersama temanku yaitu tiara, kerna, salsa dan om ku. Lalu aku pun beruji nyali bersama temanku yang pertama adalah salsa, saat beberapa menit kemudian temanku kesurupan dan akhirnya aku membawanya ke pak ustad, setelah diobati akhirnya temanku pun sadar.

loading...

Berikutnya tiara, saat 2 jam kemudian temanku pingsan dan akhirnya om ku membawa pulang kerumahnya. Berikut nya kerna, karna dia punya mata batin dan rajin sholat dialah yang paling lama sekitar 4 jam. Lalu tiba-tiba dia lari ketakutan ke rumahnya, akhirnya aku dan om ku mengawasiku. Lalu tiba-tiba aku melihat seseorang wanita dia sedang menangis aku pun menghampirinya dan *buum.

Mukanya retak sangat menyeramkan dan baju nya penuh darah, gigi nya banyak taring. Aku pun lari ketakutan sambil pulang kerumah, om ku mengejarku lalu om ku berkata “kenapa? kok kamu tadi lari ketakutan” lalu aku menjawab “tadi aku melihat kuntilanak yang seram, aku takut” akhirnya aku tidak pernah uji nyali di sekolahan itu lagi.

Share This: