Uji Nyali Menguras Tenaga

Assalammualaikum sahabat dan para penggemar KCH, sudah lama saya tidak memposting cerita lagi maklum deh anak sekolah jadinya sibuk *hehe, lanjut ke cerita yah. Oke kejadian ini sudah 6-7 bulan yang lalu di saat saya bersama-sama teman saya yang berjumlah 6 orang termasuk saya sendiri ingin ber uji nyali di sebuah lahan kosong yang banyak sekali pohonnya.

Ya, sekitar jam 9 malam saya berangkat menuju lokasi itu, sekitar 09.30 saya sampai di lokasi dengan menggunakan motor sesampainya di lokasi saya dan teman langsung mengucapkan salam. Dan tidak lupa membaca doa dan salah satu teman saya membawa khodamnya yang bisa saya tebak adalah macan, ya buat berjaga-jaga seandainya ada hal yang tidak di inginkan.

Next, saya dan yang lainnya membuat lingkaran dan saya mencoba membuat pagar gaib supaya bisa menahan serangan mereka nanti. Dan sekitar 1 jam saya menutup mata dan teman saya mulai melihat sosok seperti jin yang menyerupai kuntilanak, genderuwo, pocong tetapi mayoritas yang paling banyak saya lihat adalah kuntilanak. Sekiranya mereka mendekat tetapi tidak ada yang bisa menembus dinding pagar gaib yang saya buat.

Dan salah satu teman saya sudah tidak kuat lagi menahan khodamnya karena di tantang oleh genderuwo yang menunggui pohon kapuk yang ada di lahan kosong itu. Tetapi saya menahannya agar tidak semakin memperparah situasi. Untung saja dia bisa mengendalikannya agar tidak mengeluarkan khodamnya itu, tetapi suara kuntilanak tertawa, menangis dan genderuwo yang semakin marah karena tidak suka kedatangan kami. Apa daya dinding gaib perlahan mulai jebol karena saya benar-benar tidak kuat menahan serangan makhluk itu yang semakin lama semakin ramai.

Akhirnya saya menyudahkannya karena salah satu teman saya merasa pundaknya pegal. Ya, saya tahu karena di *temploki sosok jin yang menyerupai anak kecil dan saya langsung menyabet tasbih ke badan teman saya 3 kali, jin itu akhirnya pergi juga. Sungguh pengalaman yang membuat saya sedikit ngeri karena saya melihat banyak sekali jin yang wajahnya hancur, sehancur-hancurnya dan bau amis dan juga sangat busuk.

loading...

Sekitar 11 malam kami menyudahi karena saya mulai lelah, sesampainya kami ingin pulang, sosok genderuwo malah menantang teman saya lagi. Apa daya khodam dia keluar dan berkelahi dengan genderuwo itu, terpaksa saya membantunya dan makin banyak juga yang membantu genderuwo itu. Akhirnya saya kewalahan dan teman saya pingsan akibat mendapat pukulan tenaga dalam dari genderuwo itu.

Terpaksa kami mengotongnya dan pergi dari situ secepatnya karena penghuninya semakin ramai datang. Sudah dulu ya, nanti akan saya lanjutkan di cerita uji nyali menguras tenaga bagian ke 2 karena saya pegal mengetik di hp *hehe. Tunggu ya kisah selanjutnya bye.
Pin bbm: D83E5324
Wa: 083813785696

KCH

tri rahmat al-aydrus

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

tri rahmat al-aydrus has write 2,694 posts